UpdateMesra Bareng Brondong Yang Bertelanjang Dada, Tyas Mirasih: 7 Tahun Lebih Muda,...

Mesra Bareng Brondong Yang Bertelanjang Dada, Tyas Mirasih: 7 Tahun Lebih Muda, Seksi dan Hot!

Bincangcantik.com – Tyas Mirasih seorang artis, model dan juga presenter yang selalu tampil anggun dan seksi di layar kaca, sudah tak sungkan untuk memamerkan kemesraan dengan Tengku Tezi sang kekasih.

Tyas Mirasih mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan tampil sebagai model untuk majalah Kawanku pada tahun 2000 dan 2002. Kemudian, pada tahun 2002, ia terpilih sebagai finalis dari ajang GADIS Sampul.

Di tahun 2017, Ia kemudian menikahi Raden Muhamad Soedjono dan resmi bercerai di tahun 2021.

Baca: Putri Valentina Kerap Bergaya Seksi, Netizen: Pengen Gigit!

Di Peluk Kekasih Brondong

Artis keturunan Jawa Belanda ini membagikan momen kemesraan kala keduanya tengah berlibur di pantai. Tyas pun mengunggah sebuah kolase foto yang berisikan gaya bucin pasangan kekasih ini di akun media sosialnya.

Dari foto tersebut Pasangan janda dan duda itu tampak saling berpelukan, melemparkan senyuman semringah, hingga melakukan duck face ke arah kamera.

Di Peluk Kekasih Brondong
Bincangcantik.com/instagram/@tyasmirasih

Tyas tampak menggunakan pakaian renang tertutup berwarna biru, sementara Tezi bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana pendek.

Di belakang Tyas dan Tezi tampak lautan biru dengan pasir putih yang indah.

Tyas kemudian mengakui pesona sang kekasih yang lebih muda 7 tahun darinya. Menurut Tyas, Tezi bukanlah sosok yang tampan, melainkan seksi. Dia bahkan telah melihat pesona Tezi sejak awal pertemuan mereka.

“Dia laki banget dan hot, apalagi dia gondrong, laki banget waktu pertama kali bertemu,” ungkap Tyas Mirasih.

Tengku Tezi kemudian mendapat kesempatan menilai pesona kekasihnya, dia mengatakan bahwa Tyas memiliki aura seksi yang begitu kuat.

“Cantik, sudah jelas dia cantik. Kalau seksi bukan dari pakaian ya. Bisa dibilang dari pemain-pemain atau artis lain, banyak yang berpakaian lebih seksi, tapi image seksi itu melekat banget sama dia,” ujar Tengku Tezy.

Baca: Ungkap Pria Idaman, Luna Maya Ingin Dinikahi Brondong: Yang Brondong Merapat Donk

Diisukan Berselingkuh

Kini mereka mengakui kalau keduanya berpacaran, setelah selama ini memilih bungkam.

Diketahui, Tyas Mirasih kemudian bercerai dengan Raiden Soedjono. Setelah itu, muncul kabar Danisa Khairah yang saat itu masih berstatus istri Tengku Tezi bicara soal dugaan suami selingkuh dengan Tyas.

Diisukan Berselingkuh
Bincnagcantik.com/instagram/@tyasmirasih
-

Keduanya menegaskan tak mau terlalu menanggapi omongan negatif orang, yang terpenting saat ini keduanya sudah bercerai dari pasangan masing-masing.

“Intinya sih gini, apa yang sudah terjadi kemarin-kemarin kita sekarang punya hubungan berdua, itu menjadi pelajaran semoga ke depannya jadi hubungan lebih baik lagi. Apa sih nih yang kurang? Gue kurangnya apa ya sebagai pasangan? Dia juga gitu,” kata Tyas Mirasih.*

Terkini