ArtikelIni 10 Deretan Kasus Hukum Nikita Mirzani, Ada yang Sama Panglima TNI

Ini 10 Deretan Kasus Hukum Nikita Mirzani, Ada yang Sama Panglima TNI

Bincangcantik.com – Nikita Mirzani memang kerap kali menuai kontroversi di tengah masyarat. Kehidupannya selalu mengundang atensi publik mulai dari menikah beberapa kali sampai berseteru dengan selebriti lainnya.

Tak lama ini, Nikita Mirzani kembali terlibat kasus yang mencoreng namanya sendiri. Ia ditangkap oleh Satreskrim Polresta Serang Kota Polda Banten di lobi utama Mall Senayan City, Jakarta Selatan pada Juli lalu. Ia ditangkap berkat laporan dari Dito Mahendra atas pencemaran nama baik.

Siapa sangka kasus ini bukanlah kasus pertama baginya. Sebelumnya ia juga sering terjerat masalah hukum.

Baca: Nikita Mirzani Nekat Ke Luar Negeri walau Berstatus Tersangka: Ini Alasannya

Deretan Kasus Hukum Nikita Mirzani

Wanita berusia 36 tahun itu selalu ‘akrab’ dengan pihak kepolisian dikarenakan ia selalu berhadapan dengan masalah hukum. Ia bahkan kerap kali dikatakan ‘kebal’ oleh warganet, lantaran ia tidak pernah takut berurusan dengan masalah hukum dengan pihak manap pun. Berikut Bincangcantik sajikan deretan kasus hukum yang menimpa artis kontroversial ini.

1. Penganiayaan Terhadap Olivia (2012)

Niki telah melakukan penganiayaan kepada temannya, Olivia Maesandy, di salah satu klub malam. Niki pun dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani BAP.

Sebelumnya Nikita terjerat hukuman 2 tahun 8 bulan untuk penganiayaan ringan dan 5 tahun untuk penganiayaan berat. Namun berdasarkan penuturan jaksa penuntut umum, Nikita hanya dipenjara selama 5 bulan saja.

2. Penganiayaan Terhadap Yun Tjun (2013)

Nikita Mirzani kembali terlibat kasus hukum. Bintang Comic 8 itu dilaporkan Yun Tjun, karena Nikita terlibat perkelahian dan pengeroyokan di Kafe Golden Monkey (GM), Bandung, 27 Juli 2013.

3. Prostitusi Online (2015)

Penggerebekan artis Nikita Mirzani terkait kasus prostitusi online ternyata benar adanya. Bahkan Nikita Mirzani tertangkap polisi ketika dalam keadaan setengah bugil.
Nikita terlibat dalam prostitusi online yang ternyata juga melibatkan sejumlah artis.

Namun, dia membantah mengikuti prostitusi online. Nikita menyebut saat kasus itu terjadi tidak ada tindakan yang dilakukan kepadanya. “Ya sudah aku ikut aja, aku orangnya nurut. (Datang ke rehabilitasi perempuan) Duduk, sudah suruh pulang,” ujar Nikita

Peristiwa saat itu membuat Nikita menyadari kalau dia termasuk orang yang bodoh karena mudah percaya dengan orang hingga membawa kesialan kepada dirinya.

4. Penganiayaan Terhadap Asisten Mendiang Julia Perez (2016)

Nikita juga terlibat dalam penganiayaan terhadap, Lucky, asisten mendiang Julia Perez di Dragon Fly Jakarta pada 29 Oktober 2016 lalu . Saat itu mendiang Julia Perez mengungkapkan bahwa Nikita bersama pacarnya memukuli asistennya di tempat hiburan malam kemudian kabur begitu saja.

5.Menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo (2018)

Kasus Nikita Mirzani selanjutnya yaitu mengenai cuitan dirinya di akun media sosial Twitter dirinya yaitu @NikitaMirzani yang menghina panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani mengomentari film G-30-S/PKI dan Jenderal Gatot Nurmantyo. Dalam unggahan tersebut Nikita menuliskan “Film G30s/PKI Kurang Seru.. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru,”. Kemudian Nikita dilaporkan oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK).

6. Kasus Dengan Dipo Latief (2018)

Kasus penganiayaan selanjutnya terjadi antara Nikita dan mantan suaminya Dipo Latief pada 2018 lalu. Dipo Latief melaporkan dua tuduhan kepada Nikita yaitu penganiayaan dan penggelapan barang. Nikita baru di jatuhkan hukuman pada 15 Juli 2020.

7.Masalah Dengan Elza Syarief (2019)

Elza Syarief merupakan kuasa hukum dari Sajad Ukra mantan suami Nikita Mirzani yang juga tengah berseteru. Saat itu baik Elza dan Nikita diundang ke acara Hotman Paris Show.

-

Saat itu Sajad Ukra mengeluhkan kesulitannya untuk menemui buah hatinya dengan Nikita. Pernyataan dari Sajad Ukra dibenarkan Oleh Elza dan ditentang oleh Nikita. Nikita kemudian meluapkan emosinya kepada wanita 61 tahun tersebut. Menurut Nikita, Sajad baru sekali menafkahi anaknya dan sempat meminta Nikita menggugurkannya.

8.Menghina Habib Rizieq Shihab (2020)

Menghina Habib Rizieq Shihab (2020)
Nikita Mirzani dan Habib Riziq-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Nikita mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab saudi melalui sebuah video instagram. Nikita mengatakan Habib Rizieq sebagai tukang obat. Tak sangka tindakan tersebut mendapat kemarahan dari pengikut Habib Rizieq. Setelahnya Nikita dilaporkan ke polisi.

9.Diaporkan Sajad Ukra

Sulitnya Sajad Ukra bertemu dengan buah hatinya dengan Nikita Mirzani membuatnya harus melaporkan Nikita kepihak berwajib. Nikita dilaporkan dengan tuduhan menelantarkan anak. Tak terima tuduhan tersebut kemudian Nikita melaporkan balik mantan suaminya tersebut.

10. Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra

Pencemaran Nama Baik Dito Mahendra
Nikita Mirzani dan Dito Mahendra-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra atas tuduhan pencemaran nama baik pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota. Hal itu bermula dari aksi Nikita Mirzani yang terang-terangan menyindir kekasih Nindy Ayunda itu lewat media sosial miliknya.

Di sana dia mengungkapkan tindak kejahatan yang dilakukan Dito Mahendra, mulai dari kekerasan yang dilakukan ke seorang sekuriti, penyekapan terhadap mantan sopir Nindy Ayunda, hingga tidak membayar gaji kru jet pribadi yang pernah ditumpanginya.*

Terkini