InfoUngkap Pria Idaman, Luna Maya Ingin Dinikahi Brondong: Yang Brondong Merapat Donk

Ungkap Pria Idaman, Luna Maya Ingin Dinikahi Brondong: Yang Brondong Merapat Donk

Bincangcantik.com –¬†Pemilik nama asli Luna Maya Sugeng atau yang sering akrab di sapa Luna Maya adalah seorang aktris, model dan penyanyi yang tentunya menjadi dambaan hati para pria.

Memiliki postur tubuh yang tinggi, paras yang cantik, dan selalu tampil elegan adalah ciri khas sekaligus sebuah daya tarik tersendiri bagi seorang Luna Maya.

Wanita asal pulau Dewata itu mengawali karirnya sebagai seorang model, kemudian masuk ke dunia perfliman dan sejumlah iklan.

Baca: Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Luna Maya: Siap-Siap Cuci Piring

Ungkap Pria Idaman

Luna mempunyai kriteria tersendiri dalam hal memilih pria pujaan hati nya. Termasuk Pemilih dan memasang kriteria tinggi mungkin menjadi salah satu penyebab hingga kini Luna Maya belum juga menikah di usianya yang memasuki 40 tahun.

Luna mengakui bahwa ia ingin memiliki kekasih yang tingginya lebih dari dirinya. Selama ini, Luna Maya jarang menemui sosok pria yang tingginya melebihi tinggi badannya.

“Tipenya ya yang pasti tinggi, pengennya ya.” “Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku,” terang Luna Maya.

Ungkap Pria Idaman
Bincangcantik.com/kolase/ist

Selain itu, Luna Maya juga suka dengan pria berwajah oriental. Ia tak mempersoalkan perihal warna kulit.

Hal terpenting bagi Luna adalah kebersihan. “Aku suka oriental, nggak harus yang oriental ya, Asia.”

“Aku masalah kebersihan tuh sangat ini (diutamakan),” jelasnya. “Kebersihan yang paling aku liat tuh masalah gigi, kebersihan gigi.”

“Jadi aku pengen liat kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri,” imbuhnya.

Selain itu, Luna Maya juga memiliki cara tersendiri dan unik untuk menilai kepribadian seseorang.

Perihal sepatu yang dipakai pria, Luna dapat menilai kepribadian atau karakter orang tersebut. “Sama kedua sepatu, aku tau karakter orang tuh dari sepatunya apa.” “Misalnya pake sneakers berarti sporty, orangnya casual easy,” ucapnya.

“Kalau misalkan dia pakai sepatunya pantofel mungkin dia serius.” “Biasanya, kurang lebih gitu lah, keliatan kok,”

Baca: 1 Tahun Menikah, Rizky Billar Numpang Hidup Pada Lesti Kejora: Menyedihkan

Dinikahi Brondong

-

Nathalie Holscher mantan istri Sule pun memberikan beberapa pertanyaan pilihan untuk Luna.

“Brondong apa yang lebih tua?” tanya Nathalie. “Brondong, yang tua-tua udah kawin semua,” jawab Luna setengah bercanda.

Nathalie pun bertanya perihal background pria idamannya, pengusaha atau di bidang entertainment. “Pengusaha apa entertainment?” tanyanya.

“Pengusaha aja, biar nyambung sama aku,” jawab Luna.

“(Entertainment) nyambung juga, cuma kan aku di entertainment ini masih berjalan, sebagai seorang pengusaha juga sedang merintis.”

“Jadi kalau kita berdua pengusaha kayaknya usaha kita bisa jadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Dinikahi Brondong
Bincangcantik.com/instagram/@lunamaya.

Ia pun tak ingin kekasihnya akan bertemu dengan banyak wanita jika bekerja di bidang entertainment.

“Jadi bagian entertianmentnya gua aja, nggak usah laki gua deh.”

“Ntar banyak cewek-cewek lagi,” tutup Luna Maya setengah bercanda.*

 

Terkini