TrendingSabda Ahessa Pamer foto Bareng Wulan Guritno, Netizen: Absen Dong Tante-tante

Sabda Ahessa Pamer foto Bareng Wulan Guritno, Netizen: Absen Dong Tante-tante

Bincangcantik.com – Sabda Ahessa pria tampan kelahiran 21 maret 1996 yang merupakan putra kedua dari aktor sekaligus politisi Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS dan Shanty Widhiyanti.

Pria gagah yang memiliki wajah tampan ini adalah seorang Pebasket Profesional. Dia merupakan Rookie nomor satu di Indonesia Basket League (IBL) Draft 2018.

Diketahui, tak hanya sebagai atlet basket Sabda Ahessa juga merupakan model dan aktor flim.

Menempuh pendidikan tinggi di Universitas Notre Dame Australia, sabda juga menghabiskan waktunya untuk mengunjungi beberapa negara seperti Italia, Swiss, Amerika, Jepang dan beberapa negara lainnya.

Baca: Verrell Bramasta Pamer Foto Hot, Netizen: Merek apa CD-nya?

Menjalin Hubungan dengan Wulan Guritno

Sabda Ahessa menjadi topik perbincangan publik setelah dirinya blak-blakkan perihal hubungannya dengan Wulan Guritno, seorang aktris senior yang terpaut usia 15 tahun dengannya.

Wulan pun tak cangung memposting foto mesranya bersama Sabda diakun media sosialnya, ia pun kerap memperkenalkan Sabda di keluarga pun sahabat-sahabatnya.

Ditemui di suatu acara bersama dengan teman-teman selebritinya, seperti Titi Kamal, Ashanty, Olla Ramlan, Nagita Slavina, Ayu Dewi, terlihat dijemput oleh Sabda. Ia hanya bisa tersipu ketika ia ramai dicecar pertanyaan oleh sahabat Wulan.”Kalau manggil Wuli (Wulan) apa?,” tanya Ayu Dewi dalam vlog Mrs. Ayu Dewi. “Sayang,” jawab Sabda sambil tersenyum.

Baca: Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Luna Maya: Siap-Siap Cuci Piring

Usia bukan penghalang

Terpaut usia 15 tahun bukanlah penghalang bagi hubungan mereka. Wulan yang saat ini berusia 41 tahun dan Sabda yang usianya 26 tahun terus membagikan momen-momen romantis.

Usia bukan penghalang

bincangcantik.com-instagram/@sabdaahessa/Sabda Ahessa

Dalam akun Instagramnya ia mengomentari series Close Up. “Ngeliat Kala yang sayang banget sama Anjani pacarnya ngebuktiin kalo cinta itu ga mandang Usia. Dari sini kita belajar jika perbedaan umur sama pasangan itu wajar dan bisa dijalani ketika memang tujuannya sama”. Ujar Sabda yang kemudian dibanjiri koment para netizen.

“Absen donk tante tante pecinta brondong,” ungkap @amdhsn4***.

“Cinta memang ga mandang usia tapi look dan tampang,” ujar @satriajee***.

“Cinta emang ga mandang usia, mandang nya harta, tahta, mobil dua,” timpa @mssyinta*.

 

-

 

 

Terkini