TrendingJennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck Mengenakan Gaun Lama

Jennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck Mengenakan Gaun Lama

Bincangcantik.comJennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa mereka menikah. Pernikahan dua sejoli digelar di Las Vegas Drive-Thru Chapel pada Sabtu (16/7/2022).

Mengutip The Guardian, Penyanyi yang akrab disebut JLo itu mengumumkan secara resmi pernikahannya melalui situs pribadinya.

Kabar pernikahan kedua artis ini pertama kali menyebar pada Minggu setelah kantor panitera daerah Clark di Nevada menunjukkan bahwa pasangan tersebut memperoleh surat nikah yang diproses pada hari Sabtu (17/7/2022).

Baca: Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Luna Maya: Siap-Siap Cuci Piring

Menikah Setelah 20 Tahun Bersama

Pengajuan surat nikah menunjukkan bahwa Lopez mengambil nama Jennifer Affleck.

“Kami baru saja menikah. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulis JLo yang kini menggunakan nama Jennifer Lynn Affleck.

Penyanyi berusia 52 tahun itu menulis bahwa mereka terbang ke Las Vegas pada hari Sabtu, antre untuk mendapatkan surat nikah mereka bersama dengan empat pasangan lainnya dan menikah tepat selewat tengah malam di A Little White Wedding Chapel, kapel yang menawarkan lantatur “terowongan cinta.”

Lopez mengumumkan pernikahan mereka hari Minggu di buletinnya untuk para penggemarnya dengan menulis judul “We did it.” Lopez awalnya mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu di bulletin yang sama, dengan menulis, “On the J Lo.”

Menikah Setelah 20 Tahun Bersama
Foto: Bincangcantik.com/insiden24com/Jennifer Lopewz dan Ben Affleck

Mengenakan Gaun dari Film Lama

Tak lupa, Jennifer Lopez juga membocorkan gaun pengantin yang dikenakannya saat bertukar janji suci dan cincin kawin di kapel. Ia menyebutnya sebagai ‘gaun dari film lama’.

Bahkan menariknya, J.Lo dan Ben Affleck sempat mengantre untuk bisa mendaftarkan pernikahan bersama empat pasangan lainnya. Suasana romantis pun terkesan unik lantaran melibatkan mobil Cadillac merah muda yang sempat digunakan oleh Elvis Presley.

Baca: Sabda Ahessa Pamer foto Bareng Wulan Guritno, Netizen: Absen Dong Tante-tante Pecinta Brondong

Perjalanan Asmara

Hubungan mereka berdua dimulai pada awal tahun 2000-an, saat mereka bermain bersama dalam film Gigly di tahun 2003 dan Jersey Girl di tahun 2004. Pada masa-masa tersebut, lahirlah julukan Bennifer.

Saat berpacaran tersebut, keduanya sempat dikabarkan telah bertunangan, namun tidak jadi menikah.

Perjalanan Asmara
Foto: BincangCantik.com/Kolase- Ist.

Affleck pernah menikah di tahun 2005 bersama dengan Jennifer Garner, lalu bercerai di tahun 2018 setelah memiliki 3 anak.

Sedangkan JLo diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali sebelumnya, bersama dengan Ojani Noa (1997-1998), Cris Judd (2001-2003). Sementara, dengan penyanyi Marc Anthony, JLo menikah selama satu dekade dan memiliki anak kembar berusia 14 tahun.

-

JLo dan Affleck lalu kembali menjalin kasih asmara, lalu bertunangan pada April 2022 dan akhirnya menikah pada Juli 2022.

“Kami membaca janji pernikahan kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami,” tulis JLo.

“Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan,” imbuhnya*.

Terkini