InfoKekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Luna Maya: Siap-Siap Cuci Piring

Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan di Rusia, Luna Maya: Siap-Siap Cuci Piring

Bincangcantik.com – Aktris kondang Luna Maya belakangan diketahui tengah bekerja sekaligus menikmati liburan di Moskow, Rusia. Rupanya perjalanan ini juga membawa cerita yang tak terduga.

Sebagai wisatawan, mantan kekasih Reino Barack itu tak mau ketinggalan mencicipi makanan khas Rusia, Caviar, yang terbuat dari telur ikan.

Namun siapa sangka ternyata ia kekurangan uang saat hendak membayarnya. Sebab restoran yang disambanginya hanya menerima uang tunai saja.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok lunamaya. Dalam unggahan tersebut, tampak ia tengah bersantap di salah satu restoran di Rusia.

Baca: Mengenal 4 Sosok Remaja di Balik Citayam Fashion Week yang Mendadak Viral

Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan

Ia kemudian menyebutkan telah memesan kaviar dengan harga 12.500 Rubel atau sekitar Rp3,2 juta. Sayangnya, ada hal yang membuatnya cukup was-was.

“Kan gue pesen caviar, itu sekitar Rp3 jutaan lebih ya. Makan caviar, mumpung sekalian di sini. Pas lihat angka, kok Rp3 juta,” ungkap Luna Maya.

Pasalnya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sudah terbiasa membayar biaya makan atau biaya belanja dengan menggunakan kartu debit.

Oleh karena itu, ia panik lantaran tidak sempat menarik uang di mesin ATM sehingga hanya memegang sedikit uang tunai sisa.

Kekurangan Uang Saat Bayar Makanan
Foto: bincangcantik.com/TikTok/@LunaMaya

“Kita lagi ngintungin duit, karena enggak terima kartu kredit. Ini kemarin ada sisa uang, coba ya,” sambungnya.

Ia kemudian mengeluarkan semua uangnya di dalam tas dan mulai menghitung. “Baru kali ini gue mau makan ngitungin duit,” ungkap Luna Maya sembari terkekeh.

Baca: Tolak Beasiswa Sandiaga Uno, Roy Citayam: Lebih Baik Begini daripada Sekolah

Cuci Piring

Semua uang itu lantas dihitung dan ternyata kurang hingga membuat Luna Maya tertawa. Pasalnya, ia memesan beberapa makanan dan juga minum.

Wanita yang datang bersama Luna Maya dan merekam video ini kemudian mengungkapkan solusi untuk hal ini. “Cuci piring,” kata wanita perekam video ini juga sambil tertawa.

“Iya, cuci piring nih,” timpal Luna Maya.

-

“Perkara mau makan enak tapi malah salah perhitungan duitnya kurang say #lunamaya #fyp,” ungkap Luna dalam unggahan video di akun TikToknya @lunamaya dikutip, Senin (18/7/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“bisa-bisanya ka Luna ngitung duit buat makan, padahal makan di pinggir jalan malah,”komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar,jadi cuci piring nih kak? Ditunggu vlognya pas cuci piring wkwkwk,” ujar wargnanet ini.

Sementara itu, hingga Selasa (19/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4,9 juta kali di TikTok*.

Terkini