UpdateRafathar Ahmad Tak Mau Keliling Dunia, Ini Alasannya: Bikin Nangis

Rafathar Ahmad Tak Mau Keliling Dunia, Ini Alasannya: Bikin Nangis

Bincangcantik.com – Rafathar Malik Ahmad adalah selebritas cilik putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar memulai debut di dunia hiburan pada tahun 2017 dengan membintangi film Rafathar.

Nama depan Rafathar adalah modifikasi atau bentuk lain dari bahasa Arab, Rofathor, yang berarti anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Untuk nama tengahnya, Malik berasal dari nama almarhum kakek Raffi yang artinya adalah penguasa raja. Dan nama Ahmad merupakan nama keluarga Raffi yang berakhiran Ahmad.

Rafathar kini melanjutkan pendidikan sekolah dasar di sekolah ACS Jakarta (Anglo- Chinese School)

Baca: Raffi Ahmad Suka Eksplore dan Ganti Gaya, Nagita Slavina: Aku Mah Pasrah!

Menolak ke Luar Negeri

Sebagai anak dari pasangan sultan Andara, panggilan buat ayahnya, Rafathar Ahmad sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah. Sejak bayi, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering ikut orang tuanya untuk bepergian keluar negeri.

Keliling dunia adalah impian banyak orang, Rafathar Ahmad justru menolak hal tersebut dengan alasan sepele. Potongan video saat dirinya podcast bersama sang ayah, Raffi Ahmad ini pun viral di TikTok diunggah akun @lookaatme.id.

Menolak ke Luar Negeri
Rafathar-Bincangcantik.com/Tribun

Diketahui, awal November 2019 hingga akhir Februari 2020 kurang lebih empat bulan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Ahmad melakukan perjalanan keliling dunia

Saat itu, Raffi dan Rafathar sedang berbincang mengenai pendapat Rafathar tentang keluarga mereka yang senang bepergian keluar negeri. Ia mengatakan tidak mau lagi untuk berkeliling dunia.

Dalam video tersebut, Rafathar Ahmad kemudian mengungkapkan alasannya kenapa tak mau berpergian ke luar negeri, yakni karena malas bangun pagi untuk naik pesawat.

“Nggak mau. Nggak. Yang nggak suka tuh naik pesawatnya, habis itu harus bangun pagi,” ucapnya.

Mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung mengatakan jika nanti saat bepergian lagi, mereka akan naik pesawat saat malam hari.

“Ya udah deh kalau gitu kita perginya kalau malam-malam. Gimana?,” tanyanya pada bocah yang akan berulang tahun ke 7 itu.
Rafathar pun dengan cepat menjawab, “iya” sambil tertawa lebar.

Baca: 8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik: Harta dan Goyangannya Fantastis!

Tujuan Rafathar ke Luar Negeri

Rafathar Ahmad pun punya alasan tersendiri mengapa ke luar negeri. Itu sederhana, ia hanya ingin membeli mainan dan mengunjungi wahana bermain di beberapa negara.

Tujuan Rafathar ke Luar Negeri
Bincangcantik.com/kolase/ist

“Yang ada wahana-wahananya suka,” ungkap Rafathar. “Oh berarti suka yang kayak ada Disneyland, Disneyland-nya,” timpal Raffi.

-

Video tersebut membuat beragam komentar warganet, banyak yang iri terhadap anak sultan Andara tersebut bahkan ada yang pengen bertukar nasib.

Terkini