UpdateIni Alasan Bonge Tolak Tawaran Rp.50 Juta Raffi Ahmad

Ini Alasan Bonge Tolak Tawaran Rp.50 Juta Raffi Ahmad

Bincangcantik.com – Ikon Citayam Fashion Week, Bonge, menolak tawaran Rp 50 juta dari Raffi Ahmad yang memintanya untuk memotong rambut.

Ia diundang ke acara Ketawa Itu Berkah yang dipandu oleh presenter Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Tampil dengan pakaian nyentrik dan gaya rambut panjang dan poninya yang khas dibalut topi, dia pun bercerita tentang bagaimana dirinya berkarya di CFW tersebut sehingga menjadi viral. Di Tengah acara, ia ditantang Raffi untuk memotong rambut panjang yang dimilikinya.

Permintaan Raffi pun ditolak mentah-mentah olehnya dengan mengatakan bahwa rambut yang dimilikinya ini merupakan sumber keberuntungannya.

Mantan kekasih Kurma Citayam ini rupanya mendapatkan tawaran uang senilai Rp50 juta dari Raffi Ahmad. Sayangnya ia menolak tawaran tersebut lantaran ditantang untuk potong rambut. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

BacaPaula Verhoven Catwalk Bareng Bonge di Citayam Fashion Week, Netizen: Menangis

Tawaran Raffi Ahmad

Bonge Citayam Fashion Week menolak mentah-mentah tawaran uang dari Raffi Ahmad senilai puluhan juta. Hal ini diketahui saat dia menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta.

Mulanya, mantan kekasih Kurma ini mengaku tidak mau memotong rambutnya yang bergaya poni badai. Raffi Ahmad kemudian menantang pemilik nama asli Eka Satria Putra untuk memangkas rambutnya dengan iming-iming uang.

Artis Raffi Ahmad menawarkan uang Rp 50 juga pada Bonge untuk memotong rambutnya. Ia tegas menolak tawaran menggiurkan Raffi Ahmad.

Meski Raffi Ahmad berkali-kali menantang Bonge untuk memotong rambut dengan tawaran uang puluhan juta, ikon Citayam Fashion Week ini tetap menolaknya.

Bonge yang terkenal berkat Citayam Fashion Week menjelaskan alasannya menolak uang Rp 50 juta dari Raffi Ahmad sebagai ganti uang potong rambut.

Menurutnya, rambut panjang dengan poni khas miliknya selama ini ia anggap sebagai pembawa rezeki.

Jadi meski Raffi Ahmad menawarkan uang Rp 50 juta, Bonge tak tergiur sama sekali.

“Potong, gue kasih Rp10 juta, hari ini potong. Lu berani nggak?” ujar Raffi dikutip pada Kamis (4/8/2022)

“Nggak, nggak,” kata Bonge.

Kemudian tawaran yang diberikan Raffi Ahmad terus merangkak naik. Suami Nagita Slavina itu menawarkan Rp20 juta, Rp30 juta, hingga Rp50 juta, tetapi Bonge tetap berkeras tidak mau memotong rambutnya.

-

Raffi pun penasaran apa alasan Bonge ogah memotong rambut ikoniknya itu. Menurut pemuda asal Bojong Gede itu, rambutnya itu lah yang memberikan penghasilan untuknya.

“Ini rambut menjanjikan duit,” katanya.

Ternyata aksi penawaran untuk memotong rambut Bonge tersebut bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dia juga sudah menolak iming-iming Rp100 juta dari orang karena enggan memotong rambutnya.

“Sudah, dikasih Rp100 juta Bonge nggak mau,” ungkapnya.

“Enggak mau (potong rambut). Karena ini rambut menjanjikan duit,” tukas teman Roy Citayam tersebut sembari tertawa.

Tawaran Raffi Ahmad
Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Baca: Raffi Ahmad Umbar Aib: Sentuh Semua Mantan Kecuali Gigi, Netizen Ingatkan Karma

Penghasilan Bonge

Bonge sendiri dalam kesempatan itu mengaku memang sejak CFW viral di masyarakat, penghasilan dirinya meningkat berkali-kali lipat daripada biasanya. Bahkan kepada Raffi dan Ruben Onsu, ia mengaku saat ini dirinya mampu menghasilkan uang per harinya.

“Penghasilan aku sekarang kurang lebih Rp 7 juta sehari. Dan uangnya dikumpulkan buat membeli dua motor yang aku kasih buat Ibu. Makanya berharap bisa beli mobil ke depannya,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam sebuah video, Dia mengaku dikejar-kejar para pengusaha yang sudah meng-endorse-nya. Ini terjadi lantaran dia tidak mengunggah produk mereka.

Sementara ia telah menerima uang endorse dari mereka sementara dia tak bisa menggungahnya karena akun Instagram pribadinya hilang.

Putra Citayam itu bahkan sempat menangis dan sedih lantaran dikejar-kejar orang untuk mengembalikan uangnya. Padahal uang yang didapatnya sudah diberikan kepada ibundanya untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar uang sekolah adik-adiknya.*

Terkini