Artikel8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik: Harta dan Goyangannya Fantastis!

8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik: Harta dan Goyangannya Fantastis!

Bincangcantik.com – Dewi Perssik kembali menyita perhatian publik setelah ia resmi bercerai dengan Angga Wijaya.

Kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut dan pebisnis rupanya berbanding terbalik dengan kesuksesannya mempertahankan rumah tangga.

Diketahui Dewi Perssik telah tiga kali menikah. Di tahun 2005 iya menikah dengan Saipul Jamil dan bercerai di tahun 2007. Setahun Menjanda ia pun menikah dengan Aldiansyah Taher dan bercerai di tahun 2009. Nasib yang sama pun terjadi pada suaminya Angga Wijaya yang kemudian berakhir cerai di meja hijau.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik memang sudah mapan dengan penghasilannya sebagai penyanyi. Selain itu ada beberapa bisnis yang semakin membuat penghasilannya lebih banyak.

Sumber Kekayaan Dewi Perssik
Bincangcantik.com/kolase/ist

Baca: 3 Kali Rumah Tangganya Berakhir Gagal, Dewi Perssik: Yang Saya Bangun adalah Rumah Duka

Sumber Kekayaan Dewi Persik

Kepiawaian Dewi Perssik dalam bernyanyi dan bergoyang memang sudah tak diragukan lagi. Namun, seolah tak ingin berada dalam satu bidang, dia pun merambah sejumlah bisnis. Maka tak heran jika pundi-pundi uang yang menjadi sumber kekayaan yang dimiliki semakin banyak.

Berikut 8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik:

1. Penyanyi Dangdut

Penyanyi dangdut bisa dikatakan sebagai pekerjaan utama Dewi Perssik. Pemilik nama Dewi Murya Agung telah berkiprah di dunia tarik suara sejak tahun 2003.

Hingga kini Depe masih eksis berada diatas panggung dan beberapa kali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat.

2. Bisnis Kuliner

Dewi Perssik telah membangun kerajaan bisnisnya selama beberapa tahun terakhir. Salah satu usaha yang dibukanya adalah kuliner. Mantan istri Saipul Jamil itu diketahui memiliki restoran yang diberi nama Bumbu Rempah Mamah Muda.  Bisnis kuliner ini menjual sambal hingga makanan dengan rempah yang kuat.

3. Endorse

Sebagai salah satu artis ternama Indonesia, Depe kerap memiliki banyak endorse dari beragam macam industri mulai dari kecantikan hingga makanan. Meski beberapa kali ganti akun media sosial, ibu satu anak itu tetap memiliki jumlah pengikut yang menarik minat sejumlah brand untuk menawarkan endorsement padanya.

Produk endose-nya pun beberapa di antaranya berasal dari brand ternama. Sehingga kekayaan Dewi Perssik pun semakin bertambah dengan seiring banjirnya permintaan endorse padanya.

Endorse
Bincangcantik.com/foto/ist

Baca: Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo, Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya: Istimewa!

4. Kafe dan Penginapan Ala Militer

Belum lama ini Depe membuka restoran dan penginapan dengan gaya ala militer, yang diberi nama Basecamp Military Lifestyle dan berlokasi di kawasan Puncak Bogor.

Tempat dengan nuansa unik ini memiliki pemandangan yang indah. Punya fasilitas yang menakjubkan membuat harga yang ditawarkan tentunya tak kalah fantastis.

5. Taman Wisata Bunga

Tahun ini Dewi Perssik membuka bisnis wisata taman bunga yang diberi nama D’Castello. Obyek wisata yang terletak di kawasan Subang, Jawa Barat ini memiliki desain ala Rusia yang sangat memanjakan mata. D’Castello memiliki banyak spot foto yang Instagramable.

6. Bisnis herbal

-

Pemilik goyang gergaji itu tidak hanya punya bakat di dunia tarik suara, tapi ia juga terjun dalam dunia kesehatan. Diketahui, Depe kemudian membuka usaha jualan jamu khusus wanita hingga teh untuk melangsingkan badan.

7. Bisnis busana muslim

Jiwa Bisnis pelantun lagu mimpi manis tersebut semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Saat ini ia mencoba terjun dalam dunia fashion dengan membuat usaha busana mulsim. Produk yang ditawarkan pun sangat berkualitas dengan menggunakan bahan premium dan unik.

8. Presenter Acara TV

Selain menyanyi dan berbisnis, Dewi Perssik juga eksis di televisi sebagai presenter. Salah satu acara yang dibawakan bintang film horor Kutunggu Jandamu tersebut adalah Pagi-Pagi Ambyar. Depe juga tampil sebagai presenter Sore-Sore Ambyar.*

Terkini