UpdateLucinta Luna Bolak-Balik Oplas Luar Negeri, Segini Pendapatannya!

Lucinta Luna Bolak-Balik Oplas Luar Negeri, Segini Pendapatannya!

Bincangcantik.com – Lucinta Luna kerap kali bolak balik ke luar negeri untuk melakukan operasi plastik. Hal itu tentu dilakukannya demi mempercantik wajah dan memperindah penampilannya.

Sudah pasti, pelantun Tanpa Status ini tentunya harus memiliki budget fantastis untuk bisa melakukan operasi tersebut. Lantas, dari mana sajakah Lucinta mendapatkan uang agar bisa melakukan operasi plastik?

Baca: Ini 10 Deretan Kasus Hukum Nikita Mirzani, Ada yang Sama Panglima TNI

Oplas di Luar Negeri

Lucinta Luna atau bernama lengkap Ayluna Putri sejauh ini telah melakukan serangkaian operasi di luar negeri. Mulai dari operasi jakun yang disebut untuk mengangkat ‘khodam’, bagian rahang, hingga tulang ekor.

Pelantun Bobo Di Mana ini kembali menjalani operasi. Dia berniat menghilangkan khodam alias suara laki-lakinya.

Operasi ini bukan kali pertama dilakukan Lucinta Luna. Dia sudah melakukan beberapa operasi untuk mempermak tubuhnya agar semakin cantik.

Aksinya yang paling kontroversial tentu saja ketika memutuskan operasi ganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Lucinta Luna selalu membantah menjalani operasi ganti kelamin di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air.

Padahal videonya usai menjalani operasi sempat viral pada 2018. Di situ, dia tampak kesakitan dan mengaku melakukan operasi tersebut demi sang kekasih.

Artis yang pernah terseret kasus narkoba ini akhirnya menjalani operasi pemotongan di bagian leher awal Juli 2022. Dia berniat menghilangkan suara laki-lakinya alias khodam.

Puti ke-8 dari 9 bersaudara ini memang sempat putus asa dengan khodam tersebut dan sudah ingin buru-buru menghilangkannya. Beruntung saat berkonsultasi dengan dokter, dia disarankan menjalani operasi.

Oplas di Luar Negeri
Lucinta Luna oplas-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Baca: Mesra Bareng Brondong Yang Bertelanjang Dada, Tyas Mirasih: 7 Tahun Lebih Muda, Seksi dan Hot!

Pernah dibayar 3 Miliar

Perempuan berusia 33 tahun ini pernah blakblakan tentang penghasilannya sebulan. Saat berbincang dengan Boy William, dia membeberkan bisa menghasilkan Rp500 juta dalam sebulan.

“Karena lagi mau lebaran aja bulan ini gede. Tapi kalau nggak lebaran biasanya tuh paling rata-ratanya itu 500 (juta rupiah) dalam sebulan Alhamdulillah ya,” ujar Luna, dikutip dari YouTube Prost Club TV, Jumat (5/8/2022).

Menurut bintang film Bridezilla itu, penghasilan yang didapatkannya tak menentu. Tetapi dia pernah mendapatkan pemasukan hingga miliaran rupiah.

“Paling gede aku bulan ini saja sudah mau mencakup hampir 3 (miliar rupiah),” tuturnya.
Pengakuan Lucinta Luna ini membuat Boy William terpukau. Kemudian artis transgender itu mengaku bahwa penghasilan fantastisnya ini tak lepas dari peran Boy William.

-

“Kan lo ngasih gue kerjaan. Brand ambassador, yang kemarin gue ganti kepala itu kan endorse gila-gilaan, naik lagi. Gue kalau diajak ngevlog sama Boy, pasti engagement gue tinggi,” kata Luna.*

Terkini