Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Dituding Tak Nafkahi Anak: Ini Faktanya!

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Dituding Tak Nafkahi Anak_ Ini Faktanya .

Bincangcantik.com – Andika Mahesa seorang penyanyi dan musisi yang cukup terkenal di kalangan anak muda berkat lagu-lagunya yang menyentuh hati kini kembali menjadi perbincangan publik.

Andika Mahesa disebut tak lagi menafkahi anak-anaknya. Ini diungkapkan sang mantan istri, Chairunissa alias Chaca melalui Instagram pribadinya. Chaca mengungkapkan kekesalannya lantaran Andika Kangen Band tak nafkahi anak.

Diketahui, Maret 2011 seluruh anggota Kangen Band Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry kecuali Eren ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. Satu dari enam anggota bebas dari narkoba berdasarkan hasil tes urine. Andika dan Izzy ditahan sedangkan anggota yang lain bebas dari tuduhan.

Baca: Wika Salim Pamer Belahan Dada, Netizen: Montok dan Seger

Tak Nafkahi Anak

Chaca menjelaskan bahwa sejak putusan cerai pada tahun 2018 lalu, ia memang tidak pernah menuntut jumlah tertentu yang harus Andika penuhi. Ia hanya ingin Andika Mahesa bertangungjawab untuk menafkahi anaknya, berapa pun jumlahnya.

Meski begitu, Chaca menegaskan bahwa sang anak tidak pernah kekurangan karena pihak keluarganya selalu membantu dirinya.

Tak Nafkahi Anak
Bincangcantik.com/Foto/tribun.

Chaca marah karena Andika memblokir komunikasi dengannya saat tengah membahas soal nafkah anak. Ia juga tak suka mantan suaminya itu malah menelepon sang kakak guna membantu menafkahi anak mereka yang bernama Bintang.

“Knp km langsung blokir wa saya? Knp pula kamu tlp abang saya? abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu! dan yg harus km ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya! karna maaf bapak nya anak saya masih hidup dan sehat wal afiat yaitu km @babang_andikamahesa,” tulis Chaca di Insta Story,

Terkait hal ini, Chaca mengaku tidak takut jika sang mantan suami melaporkannya ke pihak berwajib. Ia merasa apa yang dikatakannya adalah fakta.

“Chaca nggak takut dilaporin Andika ke polisi karena udah nyebarin chat itu ke medsos karena yang diomongin fakta,” ucapnya

Ia berujar ingin berdamai dengan Andika. Namun, niatnya itu masih terhalang komunikasi karena Andika telah memblokir nomornya.

“Untuk Chaca sendiri inginnya berdamai, tapi nggak bisa menghubungi Andika sama sekali karena nomor keluarganya juga diblokir. Kalo misalnya Andika membalas dan sepakat berdamai, Chaca ingin buat perjanjian untuk nafkah bintang,” pungkasnya.

Baca: Lucinta Luna Bolak-Balik Oplas Luar Negeri, Segini Pendapatannya!

Tanggapan Andika

Menanggapi unggahan sang mantan istri, Andika Mahesa akhirnya buka suara melalui Instagramnya terkait perasaannya yang selama ini telah ia pendam.

Melalui Instagram Story yang diunggahnya, vokalis Kangen Band ini mengklarifikasi tudingan yang dilayangkan oleh mantan istri keempatnya, Caca terkait nafkah anak.

“Jujur ini bukan soal uang, bukan cuma harta tapi hidup saya bahkan saya dedikasikan untuk anak-anak saya,” tulis Andika Kangen Band di akun Instagramnya, @babang_andikamahesa.

Tanggapan Andika
Bincangcantik.com/kolase/ist

Lebih lanjut, pria yang dijuluki babang tamvan ini merasa ragu dengan yang terjadi kepadanya. Bahkan ia harus memandang masalahnya dari berbagai sisi untuk menghindari kesalahpahaman. Andika mengungkit tudingan KDRT yang sempat disampaikan.

“Gak ada lelaki yang dengan niatan mau menyakiti seseorang dalam ikatan perkahwinan. Suami yang marah dan hilang kesabaran pasti menyangkut harga dirinya sebagai lelaki,” imbuhnya.

Kendati demikian, Andika Mahesa mengaku hidupnya yang sekarang sudah lebih tenang dan bahagia meskipun tanpa pasangan.

“Alhamdulillah Allah sudah buat saya bahagia meski sekarang berstatus tak punya pasangan. Tapi tak apa, saya yakin Allah pasti berikan yang terbaik,” lanjut Andika Mahesa.

Artikel SebelumnyaWika Salim Pamer Belahan Dada, Netizen: Montok dan Seger
Artikel BerikutnyaKejutan Ulang Tahun Sophia Latjuba ke 52, Netizen: Masih Bening, Kencang dan Hot