Bincangcantik.com – Kabar menghebohkan datang dari pasangan pengusahan selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya tersasar rumor tak sedap terkait perceraian.

Hal ini tentu saja menghebohkan media sosial mengingat Nia dan Ardi adalah pasangan yang terkenal harmonis dan kompak saat menghadapi kasus narkoba.

Kendati rumor telah merebak, namun Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap belum ada gugatan yang terdaftar atas nama Nia Ramadhani per 15 Maret 2022.

Baca: Megawati Sindir Ibu-ibu Antre Minyak Goreng? Simak Pernyataannya

Tanggapan Pengacara

Menguatkan hal itu, pengacara keluarga Ardi Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa juga menyebut kabar tersebut hoaks.

Terlepas dari itu, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang cukup menarik perhatian sejak awal. Betapa tidak, Nia yang waktu itu kariernya lagi bersinar, tiba-tiba meninggalkan panggung hiburan usai dinikahi Ardi.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani-web/@tribun

Akhir 2020, Nia Ramadhani pernah bercerita soal itu. Imbas berhenti dari dunia artis, Nia minta agar Ardi menafkahi keluarganya.

Kesepatakan itu dibahas sebelum keduanya naik pelaminan. Kepada Ardi Bakrie, Nia Ramadhani menjelaskan kalau selama ini dia adalah tulang punggung keluarga.

Baca: Diduga Sembunyikan Uang, Isi Rekening Indra Kenz kok Tinggal Segini?

“Cuma kalau urusan materi itu, aku ngomongin sebelum nikah. Karena kan pada saat itu aku kebetulan mempunyai tanggung jawab yang banyak,” kata Nia Ramadhani.

“Gue ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue dan oma gue, banyak. Dan misalkan dia minta gue buat berhenti syuting, artinya penghasilan itu akan stop. Terus yang biasa gue hidupin bagaimana,” ujarnya lagi.

Ibu tiga anak ini mengatakan ketika Ardi Bakrie meminta dirinya berhenti syuting, sang suami harus siap mengambil alih tanggung jawab tersebut.

 

Artikulli paraprakMegawati Sindir Ibu-ibu Antre Minyak Goreng? Simak Pernyataannya
Artikulli tjetërPawang Hujan Sirkuit Mandalika Diakui Media Asing dan Akun MotoGP