Bincangcantik.com – Pembawa acara Deddy Corbuzier mengakui pernah menerima sejumlah uang dari tersangka kasus binary option Binomo, Indra Kenz.

Pengakuan tersebut terungkap setelah pembawa acara Darius Sinathrya bertanya kepada ayah Azka Corbuzier tersebut.

“Oh kebagian (dari Indra Kenz),” kata Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

Deddy menjelaskan, meski menerima uang senilai Rp 150 juta dari Indra, dana tersebut tidak masuk ke kantong pribadinya, melainkan sebagai bantuan dana.

Baca Juga: Cara Efekti Menyembuhkan Anemia Secara Alami 

Deddy Corbuzier menggunakannya sebagai hadiah untuk pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Oleh karena itu, Deddy Corbuzier berseloroh, bakal meminta kembali dana yang kini sudah ditangan Dewa Kipas jika bakal disita oleh pihak berwajib.

“Jadi, (Indra Kenz) sempat sumbang Dewa Kipas. Jadi, nanti saya tagih ke Dewa Kipas (jika disita polisi),” ujar Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Sebagai informasi, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau setiap orang yang pernah menerima uang atau barang dari influencer Doni Salmanan atau Indra Kesuma alias Indra Kenz untuk melaporkan penerimaan uang ke kepolisian.

“Kepada siapa pun yang menerima uang ataupun barang dari para tersangka, baik dari Saudara IK dan DS, agar bisa iktikad baik melaporkan kepada penyidik,” kata Ramadhan kepada wartawan, Rabu (9/3/2022).

Adapun seseorang yang mengaku korban berinisial MN melaporkan beberapa afiliator ke Bareskrim Polri pada 3 Februari 2022.

(Credit: Kompas )

 

Artikulli paraprakSolusi Awal Penanganan Angin Duduk
Artikulli tjetërTerancam Dimiskinkan, Ini Daftar Terbaru Aset Indra Kenz yang Disita