Verrell Bramasta Digosipkan Suka Sesama Jenis, Ibunda Venna Melinda: Sangat Wajar!

Verrell Bramasta Dituding Suka Sesama Jenis, Ibunda Venna Melinda Sangat Wajar!
Verrell Bramasta-Bincangcantik/Kolase/Ist.

Bincangcantik.com – Verrell Bramasta ramai diperbincangkan publik lantaran ia dituding sebagai gay atau penyuka sesama jenis. Bahkan hal ini sempat menjadi viral di Twitter dengan hastag #PengenJadiIstriVerrel.

Sebarnya kabar kurang mengenakkan tersebut membuat penggemarnya tak terima. Mereka pun berbondong-bondong membuat hastag tersebut.

Faktanya, kabar itu tak hanya didengar para penggemar bintang film Ghibah saja tapi juga sang ibunda, Venna Melinda.

Sang ibunda menganggap gosip atau tudingan tersebut sebagai hal yang wajar di kalangan dunia para selebriti. Ia mengaharpkan anaknya mampu menahan tudingan-tudingan yang dilontarkan kepadanya.

Baca: Verrell Bramasta Dituding Penyuka Sesama Jenis: Venna Melinda Buka Suara!

Dituding Penyuka Sesama Jenis

Beberapa waktu lalu aktor tampan Verrel Bramasta jadi sorotan publik karena dirumorkan menjadi gay atau penyuka sesama jenis.

Nama Verrel Bramasta juga bahkan sempat viral di media sosial hingga trending di Twitter karena isu miring ini.

Varrel Bramasta sendiri juga sempat memberikan reaksi menohok di akun Instagram pribadinya atas dugaan yang dituduhkan netizen kepadanya itu.

Dituding Penyuka Sesama Jenis
Verrell Bramasta-Bincangcantik/Kolase/Ist.

Baca: Verrell Bramasta Kecelakaan, 20 Puluh Luka Jahitan di Wajahnya: Serem!

Venna Melinda Menganggap Sangat Wajar

Venna Melinda buka suara terkait isu miring yang menerpa putra sulungnya, Verrell Bramasta. Beberapa waktu belakangan, Verrell sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Sebagai ibu, Venna sudah memberi petuah pada anak-anaknya tentang risiko menjadi publik figur. Termasuk pada Athalla yang belakangan juga sering menjadi perhatian netizen.

“Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi, kedua tahan mental,” kata Venna, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (24/8/2022).

Digosipkan apa pun, Venna Melinda mengajarkan kedua putranya untuk memaklumi semua itu. Untuk itu, Venna mengingatkan untuk selalu kuat mendapatkan kabar tak menyenangkan tersebut.

“Kadang-kadang kita melakukan apa, tapi dipersepsikan apa itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell harus kuat, apalagi Athalla juga. Nanti mungkin Vania, kita enggak tahu Vania. Nomor satu mental sih,” paparnya.

Venna mengingatkan sang anak bahwa menjadi seorang artis harus memiliki mental yang kuat. Karena memang artis tak bisa mengatur segala opini negatif dari masyarakat, terkait tingkah lakunya.

“Kita enggak bisa mengatur omongan dan pemikiran orang. Kadang kita melakukan hal apa, tapi mungkin dipersepsikan apa. Itu hal yang sangat wajar, jadi Verrell harus kuat,” papar Venna.

Menurut Venna, sang anak juga sudah paham dengan kehidupan artis yang tak pernah lepas dari gosip miring. Berkaca dari pengalamannya yang sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Venna sempat juga diterpa isu miring terkait perceraiannya dengan ayah Verrel, Ivan Fadilla beberapa tahun silam. Namun seiring berjalannya waktu, semua bisa teratasi dengan kedewasaannya menyikapi masalah.*

Artikel SebelumnyaVerrell Bramasta Dituding Penyuka Sesama Jenis: Venna Melinda Buka Suara!
Artikel BerikutnyaNathalie Holscher Sedang Hamil Anak Kedua, Sule: Saya Tahu!