UpdateSaipul Jamil Menempel di Pelukan Barbie Kumalasari, Netizen: Dasar Nenek2 Peot Menjijikan

Saipul Jamil Menempel di Pelukan Barbie Kumalasari, Netizen: Dasar Nenek2 Peot Menjijikan

Bincangcantik.com – Saiful Jamil dan Barbie Kumalasari saat ini menjadi sorotan netizen.
Status hubungan mereka yang resmi berpacaran belum lama ini banyak mendapat komentar panas dari para warganet.

Saipul Jamil panggilan akrabnya Bang Ipul adalah seorang penyanyi dangdut. Ia pernah menjadi juri D’Academy di Indosiar sebelum diberhentikan sebagai juri dalam kontes dangdut tersebut, karena dijadikan tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur.

Diketahui Saiful Jamil pernah menikah dengan Dewi Persik kemudian bercerai dan menikah lagi dengan Virginia Anggraeni. Setelah 6 bulan menikah Saipul dan istri serta 8 orang kerabat mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Cipularang Km 79 saat bertolak dari Cimahi menuju ke Jakarta.

Kecelakaan diduga akibat Saipul mengemudi dalam keadaan mengantuk. Saipul mengalami luka ringan sedangkan Virginia meninggal dunia akibat terlempar dari mobil yang mereka tumpangi. Virginia yang tengah hamil dua bulan langsung dimakamkan di Cimahi.

Baca: 9 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Ingin Menikah: Katanya Meriang, Merindukan Kasih Sayang

Pamer Video Mesra Bareng Barbie Kumalasari

Hubungan asmara Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil memang tengah ramai diperbincangkan publik. Saipul Jamil sering berbagi momen foto dan video bersama Berbie Kumalasari dengan gaya pacaran yang dinilai lebay dan membuat netizen geli.

Bagaimana tidak, postingan-postingan yang mereka bagikan sangat tidak elok dan hanya dianggab setingan.

Barbie Kumalasari menanggapi hubungannya dengan Saipul Jamil bukan rekayasa. Ia mantap pacaran dengan Saipul Jamil karena punya alasan tersendiri, salah satunya kesamaan visi dan misi di antara keduanya.

Dalam postingan pertama, Saipul Jamil terlihat sedang membuat konten TikTok bersama Barbie Kumalasari dengan Caption kamu suka susu gak?

Tampak dalam video, Barbie Kumalasari beberapa kali membusungkan dada ke arah kamera. Barbie Kumalasari juga beberapa kali menunjuk ke arah Saipul Jamil.

“Sudah gede masih nenen,” bunyi latar musik yang dipakai dalam video tersebut.

Sementara Saipul selama proses rekaman terlihat memasang ekspresi seperti kesal dan menyandarkan punggung ke lengan Barbie. Menurut Barbie Kumalasari, Saipul Jamil merupakan pribadi yang bisa memberikan support terhadap pasangannya.

 

Pamer Video Mesra Bareng Barbie Kumalasari
Bincangcantik.com/kolase/ist

Baca: Cinta Laura Gelar Aksi Pungut Sampah di CFW, Netizen Banjiri Dukungan

Netizen: Nenek Peot Menjijikan

Dalam sebuah postingan video terlihat Berbie bersandar mesra di punggung Saipul sambil mengelurkan nada suara yang manja “Sayang kita udah habis jalan ni, kamu masak apa nanti malam?

-

Kemudian disahut dengan suara manja oleh bang Ipul, “aku akan masak sesuatu yang bikin kamu kepanasan dan hot serta kamu akan merasa enak sayang, terdengar suara desahan manja mereka dalam video dengan caption ketika itu lelah,” @saipuljamilreal

Netizen: Nenek Peot Menjijikan
Bincangcantik.com/kolase/ist.

Tidak sedikit netizen yang menyindir postingan mereka.

“Nenek peot,” Ungkap @raffashanugraha***.

“Menjijikan si,” Ujar @anie9488***.

“Masak monyet bakar asam manis sayang,” balas @jerthumdhawan*.

Terkini