Update3 Kali Rumah Tangganya Berakhir Gagal, Dewi Perssik: Yang Saya Bangun adalah...

3 Kali Rumah Tangganya Berakhir Gagal, Dewi Perssik: Yang Saya Bangun adalah Rumah Duka

Bincangcantik.com – Dewi Perssik seorang penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe  dan Angga Wijaya resmi bercerai. Kini keduanya sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya.

Pemilik Goyang Gergaji itu menerima semua putusan majelis hakim dengan lapang dada. Ia akan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” tutur Dewi Perssik.

Dinamika dan persoalan rumah tangga seolah terus menerpa rumah tangganya. Masalah keuangan pun menjadi salah satu pemicu berakhirnya hubungan rumah tangga mereka.

“Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu ilang mulu,” sambungnya.

“Sebenarnya udah dari dulu masalah keuangan ini. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus,” kata Dewi Perssik

Baca: Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik: Alhamdulillah Merdeka!

Membangun Rumah Duka Bukan Rumah Tangga

Kini pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu menyandang status janda lagi, setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dewi Perssik menegaskan bahwa tujuannya menikah adalah ia ingin membangun bahtera rumah tangga bersama pria yang dia pilih hingga akhir hayat.

“Kalau trauma sih dibilang trauma selama ini aku tuh selalu membangun rumah duka. Aku pengennya membangun rumah tangga. Ada yang mau?” seloroh Dewi Perssik.

Meskipun sudah berusaha sebaik dan seselektif mungkin dalam memilih pasangan hidup, tapi ia tak menyangka akan kembali mengalami perceraian.

“Iya dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi,” ucap Dewi Perssik.

Membangun Rumah Duka Bukan Rumah Tangga
Bincangcantik.com/kolase/ist.

Baca: Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Pangeran Dubai: Ini Faktanya

Mencari Pasangan Yang Mencuri Hati Bukan Harta

Dewi Perssik berharap kelak ia mendapatkan pasangan hidup yang benar-benar mencuri hatinya, bukan mencuri hartanya.

Mencari Pasangan Yang Mencuri Hati Bukan Harta
Bincangcantik.com/kolase/ist

“Harapannya, aku nggak berani berharap takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku,” harap Dewi Perssik.
“Tapi ini jalan hidup yang harus dijalani,” tambahnya.

-

Selama ini, ia ingin membangun rumah tangga. Namun, selalu berakhir dengan kegagalan.

Terkini