Putri Valentina Kerap Bergaya Seksi, Netizen: Pengen Gigit!

Putri Valentina Kerap Bergaya Seksi, Netizen Pengen Gigit!

Bincangcantik.com – Putri Valentina seorang presenter dan model yang selalu mencuri perhatian publik dengan tampilan busana yang seksi di media sosialnya.

Berawal saat pandemi virus Corona menyerang Indonesia pada awal tahun 2020, Putri Valentina memutuskan untuk ke Bali.

Di situ, ia berniat untuk berlibur selama 2 minggu mendadak berubah untuk menetap beberapa bulan lantaran postingan-nya yang bikin netizen senang dan merasakan travelling secara virtual. Wanita kelahiran 28 November 1994 itu mengunggah foto apa pun dengan berbagai gaya pakaiannya.

“Dari situ mulai naik. Banyak yang pengin aku di Bali lakuin apa saja, post apa saja. Surving, mantai. Mereka jadi merasa terhibur, bikin travelling virtual. Dari Bali itu aku dapat endorsement nginep di mana, villa mana, dapat endorsement makan di mana,”

NONGKRONG BARENG PUTRI DAN FERLY | MAKAN RECEH (31/05/22)* #T7

Baca: Tante Ernie Ekspos Pose Dada Terbuka, Bikin Kaum Adam Resah

Bergaya Seksi

Putri Valentina mengakui bahwa ia memang suka berpenampilan seksi dari dulu. Penampilannya yang seksi bukan berarti ia mau berpose sensual untuk majalah dewasa.

“Kalau aku untuk pekerjaan, photoshoot, campaign atau katalog, aku sebenarnya batasnya sampai underwear sih. Tapi kalau kayak photoshoot naked kayak gitu sih nggak. Jadi aku kalaupun foto seksi itu lebih ke brand, clothing line, lebih buat katalog,” ujar Putri.

Bergaya Seksi
Bincangcantik.com/instagram/@putrivalentinaa

Putri Valentina mengungkapkan bahwa ia banyak menerima tawaran foto nakal. Ia menegaskan selama ini tampil seksi cuma untuk fashion.

“Aku sudah memfilter dari awal. Fotografer yang nggak kenal banget, aku nggak mau juga, kecuali memang sama kayak fotografer teman yang punya karyanya bagus dan benar. Aku masih di jalur untuk fashionlah,” tutur Putri.

Terkait penampilan seksi, Putri Valentina mengaku risih selama di Jakarta. Ia menilai warga Ibu Kota terlalu memandang negatif seseorang dari apa yang dipakai.

“Kalau di Jakarta, nggak bisa leluasa pakaiannya di Bali. Kalau ke mall pakai crop top di Jakarta harus pake outter wear, kalau di Bali nggak pakai itu kan bodo amat. Kadang pakai outer wear masih banyak dilihatin di sini,” kata Putri.

“Di sini lebih judgemental beberapa orang, mereka lihat pakai baju gimana nilainya oh cewek nggak bener nih, cewek nakal nih, padahal kan belum tentu ya,” sambungnya.

Putri Valentina pun tak menampik kerap mendapat cat calling dari pria iseng. Ia berharap jangan sampai menerima pelecehan yang lebih parah.

Baca: Ungkap Pria Idaman, Luna Maya Ingin Dinikahi Brondong: Yang Brondong Merapat Donk

Memberi yang Terbaik

Munculnya artis pendatang baru dengan gaya dan karakter yang berbeda-beda, membuat persaingan di dunia entertainment pun semakin tinggi. Putri Valentina mengaku sebisa mungkin memberikan yang terbaik. Ia menyadari hal itu begitu berat lantaran banyak cewek cantik dan berbakat di luaran.

“Kalau aku paling sudah belajar akting. Aku juga mulai tau kelebihan aku ke mana, aku lebih ke hosting, tapi nggak nutup kemungkinan kalau ada tawaran kesempatan ke akting. Aku mau buat konten lebih baik lagi juga (untuk hadapi persaingan),”ungkapnya.

Memberi yang Terbaik
Bincnagcantik/instagram/@putrivalentinaa

Perihal postingan-nya tersebut, ia kerap kali mendapat banyak komentar dari warganet.

“Pengen Gigit,” ungkap @mas_acun.***

“Angin Bebas Masuk,”Komentar @Husin_1991.***

“Hilang Rasa Kemaluannya,”Ujar @Prof.maulana.*

Exit mobile version