Ini Kata Pinkan Mambo Tentang Dirinya yang di Tuding Punya Simpanan

Ini Kata Pinkan Mambo Tentang Dirinya yang di Tuding Punya Simpanan

Bincangcantik.com – Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo atau yang akrab disapa Pinkan Mambo baru-baru ini menjadi sorotan publik perihal keterangan bahwa dirinya pernah menjadi simpanan pria kaya raya dalam YouTube chanel miliknya.

Diketahui, Pinkan Mambo saat ini masih menjadi istri dari Steve Wantania setelah keduanya menikah pada 2013 lalu. Tak terima di tuding punya simpanan, Penyanyi kelahiran Jakarta tersebut pun langsung memberi klarifikasi perihal itu.

Baca: Dikira Kembaran Ferdy Sambo, Senyum Manis Penjual Buah ini Bikin Galfok

Dituduh Punya Simpanan

Mantan istri Sandy Sanjaya tersebut mengaku kaget sekaligus kesal, pasalnya ia disudutkan soal dirinya yang menjadi simpanan pria berinisial G pasca diundang dalam sebuah acara yang seharusnya membahas tentang wanita karier.

“Aku diundang (stasiun televisi) bilangnya bahas wanita karier, tiba-tiba dibilang Pinkan Mambo punya simpenan. Aku kesel dan kesel, padahal gua gak punya simpenan,” ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dituduh Punya Simpanan
Bincangcantik/Kolase/Ist

Baca: Dikira Kembaran Ferdy Sambo, Senyum Manis Penjual Buah ini Bikin Galfok

Pinkan Mambo mengaku jika dulunya memang mempunyai simpanan. Namun, itu semua sudah terjadi 15 tahun yang lalu.

“Gua bilangnya itu di vlognya, aku bilang dulu aku itu punya simpenan laki orang. Sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu,” tuturnya.

Pelantun lagu ‘Kekasih Yang Tak Dianggap’ itu membantah bahwa simpenannya tersebut bukan berinisial G. Sosok G sendiri merupakan teman dekatnya yang kini lagi mendekati dirinya.

“Nah, simpenan gua itu bukan G. Sekarang aku ada yang ngedeketin, namanya G, orangnya ngetop, di mana-mana juga,” paparnya.

Lebih lanjut. Pinkan Mambo menyebut pria berinisial G yang tengah mendekatinya adalah seorang duda berparas tampan.

“Duda. Tapi ganteng, kata gue,” ujarnya.

Awal Mula Kedekatan

Pinkan Mambo yang telah tiga kali menikah tersebut kemudian menceritakan awal kedekatannya dengan pria berinisial G. Ia mengaku mereka sudah sama-sama saling suka sejak lama.

“Sejak aku bilang mau cerai di media, dia DM (Direct Message Instagram) aku, menyatakan kalau dia suka sama aku. Nah aku juga suka sama dia dari dulu, sebelum sama suami-suami aku yang sekarang. Jadi aku suka, dia suka,” jelasnya.

Awal Mula Kedekatan
Bincangcantik/Web/Viva

“Cuma kan aku harus urus cerai dulu. Tapi sama TV dibilangnya cerita yang aku punya simpanan, disambunginnya ke simpanan artis si G yang sudah punya istri ini. Jadi nggak nyambung,” lanjutnya.

Kini, Pinkan Mambo mengaku tak mau memperdulikan omongan netizen. Menurutnya, menjadi seorang publik figur memang pasti ada resikonya.

“Namanya publik figur biasa digosipin, berarti aku ngetop kan kalau orang-orang sampai ngomongin gue. Terserah sih sekarang, netizen mau jelekin aku mau apa, ya aku terserah saja,” tegas Pinkan Mambo.

Artikel SebelumnyaJin BTS Rela Bilang Gak Suka RM BTS Demi Menang Game di Running Man
Artikel BerikutnyaKiky Saputri Disebut Bakal Dilaporkan Lesti Kejora