Nikita Mirzani Muak dengan Program Settingan: Pengen Merubah Image

Nikita Mirzani Muak dengan Program Settingan Pengen Merubah Image
Nikita Mirzani-Bincangcantik/Kolase/Ist.

Bincangcantik.com – Nikita Mirzani mengaku dalam proses mengubah imagenya yang sudah terlanjur dicap sebagai pemarah. Salah satu hal yang dilakukannya adalah dengan lebih selektif memilih pekerjaan.

Nikita Mirzani atau kerap disapa Nikmir itu mengaku sudah tidak menerima lagi program talkshow kecuali yang tidak ada settingannya.

Ibu tiga anak ini lebih memilik menjadi pemain sinetron dibandingkan ikut shooting di acara yang penuh gimmick.

Baca: Nikita Mirzani Dituding Punya Backingan Ferdy Sambo, Ternyata Ini Faktanya!

Muak dengan Program Settingan

Muak dengan Program Settingan
Nikita Mirzani-Bincangcantik/Tangkap Layar Channel AP Entertainment

Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku sudah saatnya untuk merubah citra atau imagenya. Hal ini diungkapkannya tatkala menjadi narasumber di channel YouTube AP Entertainment dengan Dinar Candy sebagai host. 

“Sudah setahun aku tidak pernah mengambil tawaran membintangi talk show. Apapun itu pasti ditolak, kecuali program itu tidak ada settingan,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube AP Entertainment, pada Minggu (28/8/2022).

Ibu tiga anak itu menjelaskan, image perempuan keras dan doyan marah-marah yang ditampilkannya selama ini merupakan sebuah branding.

“Ya kan itu aku disuruh. Karena memang branding Nikita Mirzani di dunia hiburan dulunya begitu,” katanya.

Kini aktris 36 tahun tersebut memastikan era tersebut sudah selesai. “Sekarang, aku mau mengubah image itu dan lebih menjadi diri sendiri. Sekarang syuting banyak yang ditolak. Aku cuma ambil yang enggak ada settingan saja,” tuturnya.

Baca: Pamela Safitri Pamer Foto di Ranjang dengan Menonjolkan Belahan Dada, Netizen: Pengen Dijepit

Banyak Rezeki Lain

Ia juga mengaku perubahan image yang dilakukannya itu bukan untuk terlihat baik di masyarakat tetapi semata-mata untuk dirinya sendiri.

Pemain film ‘Perempuan-perempuan Liar’ itu juga mengaku bersyukur kepada Tuhan lantas selalu diberi rezeki lain tatkala ia memilih minggat dari program settingan.

“Bersyukurnya aku pada Tuhan itu adalah ketika aku berhenti program gimmick, Tuhan kasi rezeki lain yaitu sinetron,” ujarnya.

Keputusannya ini memang menimbulkan konsekuensi yaitu ia jarang muncul di layar TV yang memang dipenuhi program settingan, sehingga publik menilai ia sudah tidak laku lagi di dunia entertainment.

“Orang pikirnya gue ga laku, padahal sudah ketemu titik jenuh,” tuturnya.

Walaupun begitu ia juga mengaku bahwa sebelumnya ia memang dikenal sebagai artis yang suka marah-marah karena menurutnya setiap artis harus punya karakter atau ciri khas tersendiri*

Artikel SebelumnyaIntip Potret Luna Maya Rayakan Ulang Tahun ke-39: Dipenuhi Bunga!
Artikel BerikutnyaNikita Mirzani Dinilai Tidak Laku di TV, Ternyata Ini Yang Dilakukannya!