UpdateNikita Mirzani Gelar Acara Pemotongan Tumpeng Usai Batal Ditahan

Nikita Mirzani Gelar Acara Pemotongan Tumpeng Usai Batal Ditahan

Bincangcantik.com – Usai batalnya proses penahanan dirinya oleh Polres Serang Kota terkait kasus laporan Dito Mahendra, aktris Nikita Mirzani menggelar tumpengan di kediamannya.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai rasa syukur Nikita yang tegar dan tak menyerah menghadapi kondisi tak kondusif tersebut.

Pembatalan penahanan Nikita Mirzani itu pun disebut oleh artis yang akrab disapa Nyai tersebut sebagai kegagalan pihak lawannya untuk memasukkannya ke dalam penjara.

Baca: Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan, Polisi: Wajib Lapor

Gelar Pemotongan Tumpeng

Sambil memotong tumpeng, Nikita pun tak ragu mengungkapkan isi hatinya mengenai apa yang dirasakannya saat ini usai dibebaskan dari jeratan hukum yang dituduhkan kepadanya atas laporan Dito Mahendra.

Nikita berharap dengan momen acara tumpengan tersebut semoga musuh-musuhnya seperti Dito Mahendra dan Nindy Ayunda justru akan dapat memenuhi jeratan proses hukum yang akan dihadapinya.

Kekasih John Hopkins tersebut mengungkap tumpengan tersebut juga merupakan bentuk syukuran musuh-musuhnya gagal memenjarakannya.

“Hari ini aku mau tumpengan merayakan kegagalan para musuh-musuh memenjarakan aku,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real pada Rabu, 27 Juli 2022.

Oleh karena itu, Nikita mirzani berharap gelaran acara syukuran tersebut bisa membawa keadilan terhadap Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

“Semoga nasi tumpeng ini bisa memanggil Nindy Ayunda dan Dito Mahendra ke Polres Jakarta Selatan,” pungkasnya

Adapun komentar Nikta tersebut muncul bukan tanpa sebab, hal itu menurut Nyai tak segan ia lakukan lantaran Mengingat bahwa Dito dan Nindy tak kunjung memunculkan batang hidungnya dalam pemeriksaan polisi.

Sebelumnya, Nindy Ayunda diduga telah melakukan tindak penyekapan dan penculikan terhadap sang sopir, yang akhirnya dugaan tindakan penyekapan tersebut pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Moment pemotongan tumpeng itu pun diabadikan Nikita di akun TikTok pribadinya,@realnikitamirzani. Dipantau per hari Kamis (28/7/2022) video tersebut sudah dinonton lebih dari 22 ribu orang.

Gelar Pemotongan Tumpeng
Bincangcantik.com/kolase – Ist.

Baca: Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mal, Netizen: Alhamdulillah!

Beragam Komentar Warganet

Perihal upacara pemotongan tersebut, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

-

“Sehat-sehat kak Niki,” tulis seorang netizen.

“Kayaknya pihak sebelah sengaja mau jatuhin mental anak,” ujar netizen lain.

“Kebenaran akan selalu menang,” ucap netizen yang lainnya.

Sebagai informasi, setelah ditahan satu hari oleh Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan lantaran alasan kemanusiaan.

Kendati tidak jadi ditahan, Nikita Mirzani tetap diharuskan melapor ke Polresta Serang Kota secara berkala.

“Saudari NM harus mengikuti wajib lapor rutin kepada penyidik satu minggu satu kali. Beliau menyanggupi hal itu,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.*

Terkini