TrendingPolisi Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mal, Netizen: Alhamdulillah!

Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani di Mal, Netizen: Alhamdulillah!

Bincangcantik.com – Nikita Mirzani atau kerap disapa Nikmir yang kini berstatus sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik melalui UU ITE, dikejar dan dijemput paksa saat berada di Senayan City.

Penjemputan paksa terhadap artis kontroversia ini viral setelah Ramdan Alamsyah yang berada di lokasi mengunggah video detik-detik peristiwa tersebut. Sampai saat ini, ia masih berada di Polres Serang Kota, Banten.

Fitri Salhuteru dan Sunan Kalijaga yang merupakan kerabat dekat Nikmir yang sempat menengoknya di Polres Serang Kota sempat merasa bingung.

Fitri melihat kegigihan polisi yang berkali-kali mendatangi rumahnya, mengepung, menggeledah, dan sekarang mengejar hingga menjemputnya di mal.

Baca: Nikita Mirzani Tampil Berbalut Dress Sexi, Netizen: Tetew Palsu

Dijemput Paksa

Nikita Mirzani dijemput paksa polisi dan statusnya sebagai tersangka. Hal itu merupakan babak baru dari laporan Dito Mahendra terhadap sang artis.

Sebelumnya ia dipolisikan kekasih Nindy Ayunda itu atas dugaan pencemaran nama baik. Nikmir dirasa sudah menyebar fitnah.

Dito Mahendra mempermasalahkan nyinyiran Nikita Mirzani di Instagram. Sebelumnya ia memang mengunggah sebuah percakapan dengan seorang pilot, yang diduga pernah disewa oleh Dito Mahendra.

Setelah laporan Dito itu, ia sempat didatangi polisi. Ia diminta untuk menjalani pemeriksaan.

Usai melewati itu, Nikmir kembali didatangi pihak berwajib. Rumahnya digeledah dan iPad-nya diamankan.

Kini ia dijemput paksa polisi. Ia dinilai tak kooperatif selama menjalani kasus

“Niki bingung saja, artinya kan kemarin dia merasa sudah diperiksa, terus kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini? iPad sudah diambil, dijemput di tengah-tengah keramaian, lagi bawa anak. Itu saja sih yang dia bingungin,” kata Sunan Kalijaga yang datang memberikan dukungan bersama Fitri Salhuteru di Polres Serang Kota, dilansir dari detik.com, Jumat (22/7/2022) dini hari.

Fitri Salhuteru bahkan mengatakan sudah tak ada bahasa kekecewaan yang bisa diucapkan oleh Nikita Mirzani.

Fitri berharap ada keadilan yang sama rata seperti yang dialami Nikita Mirzani apalagi kalau kesalahan itu jauh lebih berat dari yang dituduhkan kepada Nikmir.

Dijemput Paksa
Bincangcantik.com – Nikita Mirzani dijemput paksa di Mal/Kolase/Ist.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid juga menyayangkan penjemputan ini dilakukan sampai mengejar Nikmir ke mal.

-

Dia menegaskan Nikita Mirzani dituduh dengan dugaan pencemaran nama baik lewat UU ITE, bukan pengguna narkoba atau teroris yang dianggap membahayakan.

“Jadi harapan saya adalah ibu dan sekaligus kepala rumah tangga. Punya anak tiga, kecil-kecil, bukan kasus narkoba, bukan kasus pelanggaran HAM, teroris, mungkin tidak perlu dilakukan proses penahanan terhadap seseorang. Tapi itu sepenuhnya wewenang penyidik,” kata Fahmi Bachmid (dilansir dari detik.com 22/07/2022)

Baca: Nikita Mirzani dan Hotman Paris Buka Atlas Beach Fest Terbesar di Dunia

Komentar Warganet

Unggahan video Ramdan Alamsyah di instagram yang menampilkan detik-detik Nikita Mirzani dijemput paksa polisi mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit juga netizen yang memberikan dukungan terkait penangkapan paksa tersebut.

“Alhamdulillah wa syukurillah,” ungkap @ukheee.***

“Alhamdulillah…siapa yang menabur dia yang menuai,” tambah @lasnawati_mahaputri***.

@lusiaprianti60*** pun menambahkan,”Ya Allah mudah mudahan bener supaya dia mulutnya diem.”*

 

Terkini