Nathalie Holscher Cerai Gara-Gara Putri Delina, Ini Penjelasan Sule!

Nathalie Holscher Cerai Gara-Gara Putri Delina, Ini Penjelasan Sule!
Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule-Bincangcantik/Kolase/Ist.

Bincangcantik.com – Perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher menyita perhatian publik akhir-akhir ini. Belakangan diketahui bahwa ada orang ketiga yang menyebabkan kedua pasangan selebriti ini bercerai.

Namun siapa sangaka, di balik ada orang ketiga yang menjadi duri dalam rumah tangga Nathalie Holscher, kini bahkan telah menyeret nama Putri Delina sebagai penyebab masalah sehingga berujung ke perceraian itu.

Baca: Nathalie Holscher Sedang Hamil Anak Kedua, Sule: Saya Tahu!

Cerai Gara-Gara Putri Delina

Cerai Gara-Gara Putri Delina
Nathalie Holscher dan Sule – Bincangcantik/Kolase/Ist.

Anak perempuan Sule dari pasangan mendiang Lina Jubaedah selalu dituduh netizen sebagai penyebab utama perceraian ayah dan mantan ibu sambungnya.

Banyak netizen yang menduga Nathalie Holscher menggugat cerai Sule lantaran tidak nyaman dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Sebab, beredar rumor bahwa mantan pemain DJ itu dan anak Sule tidak akrab. Bahkan, Putri Delina dalam salah satu konten YouTube mengaku pernah sakit hati kepada ibu tirinya itu.

Sebelum Nathalie Holscher cerai dari Sule, mantan DJ ini sempat dikabarkan berseteru dengan putri sambungnya, yakni Putri Delina.

Hal ini lantas membuat nama Putri Delina dikaitkan dengan keputusan Nathalie Holscher cerai dari Sule.

Baca: Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua Sule Padahal Sudah Cerai, Ini Faktanya!

Ini Penjelasan Sule

Sule selalu membela putrinya dari rentetan tuduhan warganet di media sosial. Seperti halnya kesaksian Sule di YouTube Ruang Interogasi yang dipandu Gilang Dirga, dimana ia mengatakan bahwa apa yang terjadi saat ini bukan salah Putri Delina.

Komedian tanah air itu mengatakan bahwa ia selalu membaca komentar warganet di media sosial, dari yang bernada mendukung sampai yang menghina. Lelaki berusia 45 tahun itu tetap memiliki batas. Kata Sule, ia akan membalas segala komentar yang menyudutkan anak keduanya itu.

“Gue gak ada rasa gimana-gimana (baca komentar warganet). Kecuali kalau udah bully Putri, gue balesin. Karena gue tau itu (perceraian) bukan salah dia,” kata Sule.

Menurut Sule, ia yang paling tahu masalah keluarganya bukan orang lain. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya dan Nathalie berpisah secara baik-baik.

“Gua ama Nathalie kita baik-baik aja. Kita pisah baik-baik. Ketika di perjalanan, ada sesuatu itu karena Tuhan memberikan ujian,” tambah ayah Rizky Febian itu.*

Artikel SebelumnyaGisella Anastasia Unggah Foto Bareng Gading, Netizen: Jodoh Yang Terputus dan Kembali
Artikel BerikutnyaMain Hingga 11 Ronde, Ini Pengalaman Denise Bersama Suami Orang: Kuat ya