Bincangcantik.com Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, akan baku hantam di arena tinju dengan komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo pada 31 Maret 2022.

Azka mengaku siap untuk menjalani duel dengan Vicky Prasetyo.

“Aku latihan setiap hari, aku siap buat ini (tinju) tapi Om Vicky siap enggak?” kata Azka Corbuzier, Selasa (29/3/2022).

Azka memastikan bahwa nantinya pertandingan tersebut bakal menghibur.

“Enggak tahu (berapa ronde) tapi have fun saja,” ujar Azka lagi.

Baca: Teridentifikasi! Inilah Pemeran Pria di Video Syur Dea Onlyfans

Pesan Deddy Corbuzier untuk Azka

Deddy Corbuzier juga berpesan kepada anaknya agar tak langsung memberikan pukulan telak kepada Vicky. Justru kata Deddy, ada baiknya lebih bermain terlebih dahulu.

“Saya bilang sama dia (Azka) jujur saja ini ada tiga ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama selesai orang nontonnya cuma lima detik. Mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat, knockdown dia,” tutur Deddy Corbuzier dilansir dari Kompas.com

Azka dan Deddy Corbuzier-web/@merdeka

Bagi Deddy Corbuzier, Azka mampu melawan Vicky Prasetyo. Pasalnya sedari kecil, Azka berlatih cukup keras.

Baca: Inilah Profil Idayati Adik Jokowi yang Akan Menikah dengan Ketua MK

“Ini anak memang dari kecil di latihanya memang keras, saya latih dia untuk bela diri itu keras, lima bela diri berbeda,” ungkap Deddy Corbuzier.

Sementara Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia sebenarnya mengincar Deddy Corbuzier untuk melawannya. Namun apalah daya ia mesti menghadapi Azka terlebih dahulu.

“Tujuan utama saya memang mau bertarung dengan Master Deddy Corbuzier ya karena memang bukan karena ada kepentingan atau ada masalah apa-apa sama beliau,” ucap Vicky Prasetyo.

“Tapi karena saya sudah bertarung kemarin jadi pengin cari musuh yang memang secara statistik harus di atas saya, itu kan benar-benar lawan yang saya harapkan,” tambah Vicky.

Artikulli paraprakTeridentifikasi! Inilah Pemeran Pria di Video Syur Dea Onlyfans
Artikulli tjetërMinta 300 Ayat dalam Al Qur’an Dihapus, Pendeta Saifuddin Jadi Tersangka