Mengaku Jual Diri di Singapura, Lucinta Luna: Bahagia Meski Dosa

Mengaku Jual Diri di Singapura, Lucinta Luna: Bahagia Meski Dosa

Bincangcantik.com – Pemilik nama asli Muhammad Fatah, atau yang akrab disapa Lucinta Luna merupakan salah satu selebgram tanah air yang berhasil mendapat perhatian publik.

Di usianya yang ke 33 tahun, wanita kelahiran Jakarta ini telah berhasil melakukan berbagai macam operasi plastik. Mulai dari merombak dada, pinggang, implan bokong, hidung, hingga rahang demi tampil menawan.

Lucinta Luna mengaku tak masalah jika demi mempercantik dirinya ia harus mengeluarkan Miliaran rupiah, baik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai itu, tentu ada proses yang telah dilewati oleh seorang Lucinta. Dalam sebuah kesempatan, ia kembali membahas kisah lama ketika ia menjadi pekerja seks komersial di Singapura.

Baca: Lucinta Luna, Artis Berparas Cantik Tapi Pernah Disunat? Ini Faktanya!

Menjadi PSK di Singapura

Lucina Luna secara detail menceritakan kepada Luna Maya, bagaimana cara dia menjajakan diri di negeri Kepala Singa tersebut. Menurutnya, cara tersebut berbeda dengan yang ada di Indonesia.

“Jadi, kayak ada website yang kita bayar sebulan dan kita posting aja foto-foto seksi kita. Terus nanti kita tampilin aja di layanan website paling pertama,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna sadar pekerjaan dan langkahnya yang dipilih pada masa lalu itu bertentangan dengan norma dan agama. Tapi di sisi lain, dia bersyukur bahwa kehidupannya sekarang menjadi lebih baik dan bahagia.

Menjadi PSK di Singapura
Lucinta- Bincangcantik/Kolase/Ist

Baca: 8 Perawatan Kulit Wajah Normal

“Aku mah dulu pernah merasakan seperti itu kak. Makanya, untuk menjadi seperti sekarang itu ya Alhamdulillah sih. Sebetulnya happy, meskipun dosa ya,” ujarnya.

Lucinta Luna merasa bangga dan bahagia telah berjuang dari nol sampai namanya tenar dan bisa hidup mewah seperti sekarang.

“Tapi, aku happy karena perjuangan aku dari nol banget yang nggak punya uang,” kata dia.

Alasan Menjadi PSK

Wanita yang pernah mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari 2020 tersebut mengaku bahwa, menjajakan diri sering kali menjadi pilihan satu-satunya seorang waria dan teman-teman seperti dirinya.

Alasan Menjadi PSK
Lucinta- Bincangcantik/Kolase/Ist

Sebab, kondisi mereka yang sangat sulit diterima oleh masyarakat, keluarga dan susah mencari pekerjaan lain sekaligus memenuhi kebutuhannya.

“Ya kalau misalnya lu mau tampil cantik, balik modal atau hidup mewah ya emang harus ngelonte dulu gitu lho,” ungkap Lucinta Luna.”

Artikel Sebelumnya8 Perawatan Kulit Wajah Normal
Artikel BerikutnyaMakan Malam Hingga ‘Main’, Seleb TikTok Clara Shinta Dituding menjadi Simpanan Pejabat