Lesti Kejora Ternyata Pernah Bayar Rp40 Juta kepada Rizky Billar, Ini Alasannya!

Lesti Kejora Ternyata Pernah Membayar Rp40 Juta kepada Rizky Billar, Ini Alasannya!
Lesti Kejora dan Rizky Billar-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Bincangcantik.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan fenomenal yang selalu dalam sorotan di hampir setiap kesempatan. Namun siapa sangka, ada fakta menarik mengenai Rizky Billar yang dibuka istrinya sendiri. Kejadian ini berlangsung sebelum keduanya menikah.

Awalnya, Lesti Kejora berniat untuk menjadikan Rizky Billar sebagai model video klipnya. Ketika itu, Rizky Billar meminta imbalan uang hingga Rp 40 juta.

Menurut Rizky Billar angka itu wajar sebagai model profesional. Namun ternyata awalnya manajemen Rizky Billar meminta lebih dari itu.

Reaksi Rizky Billar Dituding Numpang Hidup Ke Lesti Kejora | FYP (03/08/22) Part 2

Baca1 Tahun Menikah, Rizky Billar Numpang Hidup Pada Lesti Kejora: Menyedihkan

Bayar Seharga Rp 40 Juta

Penyanyi dangdut Lesti Kejora menyebut sang suami, Rizky Billar adalah model video musik termahalnya sejauh ini. Billar pernah menjadi model video musik untuk lagu “Kulepas dengan Ikhlas” yang dirilisnya tahun 2020. Dalam program televisi FYP, presenter Irfan Hakim menyebut Billar saat itu meminta bayaran untuk keterlibatannya sebagai model.

Billar akhirnya mau membantu Lesti. Menurut Lesti, meski mahal tarifnya, kala itu momennya pas. Ia dan Billar sempat sama-sama ditinggal nikah. Lesti pun menyatakan model video musiknya harus Billar. Namun, ia memastikan saat itu belum ada benih cinta yang tumbuh.

Jumlah uang yang dikeluarkan sang penyanyi dangdut untuk menyewa jasa Rizky Billar buat Irfan Hakim terbelalak. Diakui juga oleh ibu satu anak ini, sejak mengenal Rizky Billar, penghasilannya meroket.

Padahal saat itu, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora masih sebatas sesama rekan kerja, belum ada asmara. Namun nampaknya netizen begitu mengelu-elukan interaksi antara mereka berdua.

“Saat itu belum kenal juga, belum dekat, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga,” ucap Rizky Billar di program FYP Trans 7.

“Awalnya nggak Rp 40 juta malah. Awalnya kan sama manajemen, dibilang Billar minta segini, oh ya sudah deh Dede (Lesti Kejora) coba ngomong pribadi minta tolong,” sahut Lesti Kejora.

Lesti Kejora menyebut Rizky Billar adalah model video klip termahal yang pernah bekerja sama dengannya.

“Itu menurut Dede dari sekian banyak lagu Dede paling mahal model video klip lagu Dede tuh Rizky Billar, itu juga (Rp 40 juta) hasil nego, tapi momen lah,” tuturnya.

“Maksudnya biar bisa deketin Rizky Billar sekalian,” kata Rizky Billar menimpali.

“Ya salah satunya itu sih,” ucap Lesti Kejora tertawa.

Bayar Seharga Rp 40 Juta
Lesti Kejora dan Rizky Billar-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

BacaJessica Iskandar Kembali Berduka, Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Alasannya!

Tarif Manggung Lesti

Usai menikah dengan aktor Rizky Billar, pedangdut Lesti Kejora masih eksis. Ia sebagai pedangdut yang memiliki bayaran yang fantastis ketika manggung.

Tarif manggung penyanyi dangdut itu bocor usai seorang wanita yang mengundang sang biduan mengurai cerita di media sosial.

Tarif menyanyi sang pedangdut diketahui usai seorang pengundang Lesty mengurai fakta. Diakui salah seorang netizen, ia merogoh kocek dalam-dalam ketika mengundang Lesty ke acaranya.

Sosok tersebut menyebut untuk satu kali manggung, Lesty mematok harga Rp 350 juta.Namun harga tersebut diakui sang pengundang tak sama di tiap daerah.*

Exit mobile version