UpdateKevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo, Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya: Istimewa!

Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo, Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya: Istimewa!

Bincangcantik.com – Sang Atlet Kevin Sanjaya asal Banyuwangi, Jawa Timur kini melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo Putri dari Hary Tanoesoedibjo yang adalah pendiri sekaligus pemilik dari perusahaan konglomerat MNC Group.

Diketahui, Kevin Sanjaya  merupakan atlet bulu tangkis peringkat 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda Putra. Pada tahun 2017, bersama Marcus Fernaldi Gideon ia mendapatkan penghargaan dari BWF sebagai pemain badminton terbaik seluruh dunia.

Kevin Sanjaya Sukamuljo terkenal dengan permainan yang cepat, agresif, full attack, dan memiliki serangan yang sangat sadis terhadap lawannya.

Baca: 6 Tahun Pacaran, Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kandas: Siapa Orang Ketiga?

Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun

Dihari Ulang tahunnya yang ke 27 Sang atlet resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo. Tak disangka ini menjadi moment ulang tahun istimewa karna melamar Valencia Tanoesoedibjo menjadi istri.

Kejutan untuk sang kekasih pun disiapkan Kevin dengan sangat matang. Di tengah hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS), Kevin Sanjaya mempersiapkan jalur yang sudah dihiasi dengan bunga serba putih.

Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun
Bincangcantik.com/instagram/@vidialdiano

 

Sang atlet mengajak Valencia Tanoesoedibjo berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya berlutut dan melamar Valencia.

Momen romantis itu terekam dalam video Instagram Story kerabat dekat keduanya. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya, terlihat di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut bertuliskan ‘She Said YES!’.

Pasangan Istimewa

Kevin Sanjaya yang telah mengarumkan nama Indonesia di kancah dunia tidak salah memilih pasangan hidupnya. Ia memilih Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan seorang pengusaha muda yang cerdas dan lulusan luar negeri.

Pasangan Istimewa
Bincangcantik.com/instagram/@kevin_sanjaya

Diketahui saat ini Valencia menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Valencia Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017 kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin.*

 

Terkini