UpdateJessica Iskandar Kembali Berduka, Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Alasannya!

Jessica Iskandar Kembali Berduka, Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Alasannya!

Bincangcantik.com – Jessica Iskandar mengabarkan lewat unggahan di instagram pribadinya bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit.

Jessica sangat terpukul lantaran kondisi ayahnya menurun karena memikirkan dirinya yang menjadi korban penipuan bisnis rental mobil hingga mengalami kerugian mencapai Rp 9,8 miliar.

Menurut penuturan ibu dua anak ini, ayahnya harus masuk ke rumah sakit lantaran sibuk memikirkan dirinya yang terkena tipu Rp10 miliar. Bahkan dalam unggahannya, sang ayah terlihat tengah berbaring dengan infus di tangannya.

Baca: Jessica Iskandar Dihujat Usai Catwalk di CFW: Kampungan dan Mendukung Rusaknya Moral

Ayah Jedar Jatuh Sakit

Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi ayahnya, Hardi Iskandar. Pria paruh baya itu sedang jatuh sakit.

Istri Vincent Verhaag tersebut menyampaikan informasi ini melalui akun Instagram pribadinya. Kesehatan ayahnya terganggu lantaran masalah hukum yang dihadapi Jessica Iskandar.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Ya Tuhan, tolong jaga papa,” tutur ibunda El Barack Alexander pada Jumat (5/8/2022) pagi.

Jessica Iskandar juga menyertakan foto ayahnya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan selang infus yang terpasang. Ia berdoa agar sang ayah lekas sehat seperti sebelumnya.

Jessica Iskandar pun menuturkan bahwa dirinya ingin ayahnya sehat dan bahagia di hari tuanya. Jessica juga turut memohon doa dari seluruh temannya untuk kesembuhan ayahnya.

“Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya, terima kasih,” ungkap Jedar.

Vincent Verhaag turut mendoakan dan memberikan semangat kepada ayah mertuanya. “Stay strong Pa!” tulisnya di kolom komentar.

Sebelumnya pada tahun 2019, Hardi Iskandar atau nama dari ayah Jessica Iskandar juga sempat dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit komplikasi diabetes dan stroke.

Dan di tahun ini, karena kasus yang menimpa putrinya, ayah Jessica kembali memerlukan perawatan di rumah sakit lagi.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan kedua putranya sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Jessica yang baru tiga bulan melahirkan anak kedua, mengaku berusaha tegar dan ikhlas demi putra-putranya.

“Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah. Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami,” tulisnya.

-

Jessica merasa senang selama berada di Bali karena bisa melupakan permasalahannya untuk sementara waktu. Ia meyakini kalau uang hanya titipan sehingga jika masih rezekinya pasti akan kembali.

Ayah Jedar Jatuh Sakit
Ayah Jedar-Bincangcantik.comInstagram/@inijedar

Baca: Tante Ernie Ekspos Pose Dada Terbuka, Bikin Kaum Adam Resah

Jessica Iskandar Tertipu 10 M

Jessica Iskandar menjadi korban atas uang yang dilarikan oleh rekan bisnisnya dengan jumlah yang cukup fantastis. Dirinya mengaku telah ditipu oleh rekan bisnisnya dengan kerugian dengan nilai yang hampir mencapai Rp10 miliar.

Uang yang ditipu rekan bisnis Jessica ini adalah untuk tabungan masa depan anak-anaknya. Dirinya sempat tergiur dengan iming-iming bisnis sewa mobil yang menjanjikan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melaporkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven atas kasus penipuan bisnis rental mobil ke Polda Metro Jaya dengan dugaan tindak pidana penipuan atau penggelapan.

Jessica sempat menuturkan bahwa dirinya sudah saling kenal dan percaya dengan rekan bisnisnya tersebut. Sehingga dirinya tertarik untuk menanamkan investasi.

Pihak Jessica menyampaikan bahwa rekan bisnisnya tersebut tidak memiliki itikad baik untuk memberikan penjelasan terkait uang yang telah disetor oleh Jessica.

Sebanyak 11 mobil mewah milik mereka raib setelah dititipkan kepada pelaku untuk disewakan. Pihak Steven sebelumnya pernah mengutarakan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, Jessica dan Vincent tetap bersikeras menyelesaikan ini dengan jalur hukum kepada pelaku untuk efek jera.

“Kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi,” tulisnya.*

Terkini