UpdateIni Reaksi Putri Anne di Instagram Arya Saloka: Bikin Heboh!

Ini Reaksi Putri Anne di Instagram Arya Saloka: Bikin Heboh!

Bincangcantik.com – Setelah tak bermain lagi di sinetron Ikatan Cinta yang melambungkan namanya, Arya Saloka kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini, aktor pemeran tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta telah menghapus semua foto istrinya, Putri Anne dan keluarga di akun Instagram-nya.

Instagram Arya Saloka kini hanya menyisakan 12 foto, dan tersisa foto-foto endorse bersama Amanda Manopo yang merupakan mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Jika diperhatikan di Instagram Putri Anne, foto-foto suaminya masih terpampang jelas. Sampai saat ini belum diketahui alasannya membersihkan Instagramnya dari foto-foto keluarga.

Baca: Arya Saloka Hapus Foto Bersama Istri: Amanda Monopo Dituding Duri Dalam Rumah Tangga

Reaksi Putri Anne

Netizen bertanya-tanya ada apa dengan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka. Badai dalam rumah tangga sepertinya belum berakhir. Mulai dari isu keretakan rumah tangga yang sudah ramai sejak beberapa waktu lalu dikarenakan hadirnya orang ketiga. Dimana nama Amanda Manopo disebut sebut sebagai dalang dari keretakan rumah tangga mereka.

Tak usai dari situ, Arya Saloka baru-baru ini malah menghapus semua foto keluarga di akun instagram-nya termasuk sang istri.

Akan tetapi, siapa sangka seorang Putri Anne tetap terlihat tenang dan tegar menghadapi isu keretakan rumah tangganya. Ia tampak memberikan emoji hati sambil menyemangati Arya Saloka. “Goodluck Baba,” komentarnya,

Komentar ini pun langsung mendapatkan ungkapan dari netizen.

Reaksi Putri Anne
Bincangcantik,.com/kolase/ist.

Baca: Sahrul Gunawan Nyatakan Perasaannya pada Ayu Ting Ting: Gue Pengen jadi pundaknya

Cara Putri Anne Menghadapi Badai Rumah Tangga

Putri Anne mengaku punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah. Ia memilih untuk berdoa dan mendekatkan diri ke Tuhan. Ia memilih menangis di hadapan Tuhan.

“Ya kalau saya mah balik lagi kesini deh sebesar apapun masalah mu, ya nangis-nangis di sajadah ya udah lah kalau kamu ngomong kayak gimana yaudah lah yang penting apa yang saya perbuat bukan omongan dia,” ucapnya.

“Semua apapun itu berdoa aja dibawa dalam doa,” imbuhnya.

Cara Putri Anne Menghadapi Badai Rumah Tangga
Bincangcantik.com/instagram/@anneofficial1990

“Aku jarang berantem sama dia, perasaan aku ke dia sering tak keluarin aja gitu, dia suka diem akunya tanya aja ya terus cerita apa masalahnya susahnya lu gue harus ngrasain juga,” tutur Putri Anne.

Ia memilih menyikapi masalah dengan kepala dingin dan saling terbuka. Ia juga mengungkapkan tak suka terlalu ribet dalam menyikapi masalah.

“Itu bukan problem terbesar, saya sama Arya ketemu tuh kayak apapun yang bisa memisahkan hanya maut aja maksud saya,” ucap Putri Anne.*

Terkini