Ini Alasan Gisella Anastasia Terlibat Video Syur 19 Detik: Kurang Kasih Sayang?

Ini Alasan Gisella Anastasia Terlibat Video Syur 19 Detik_ Kurang Kasih Sayang_

Bincangcantik.com – Gisella Anastasia Suryanto atau yang akrab disapa Gisella Anastasia merupakan selebriti dan juga penyanyi yang memiliki paras cantik dan body yang aduhai.

Mantan istri Gading Marten tersebut telah melewati masa-masa sulitnya pasca cerai dan beredar video syur 19 detik miliknya bersama Michael Yukinobu atau yang akrab disapa Nobu. Pasca kejadian itu, nama Gisella Anastasia menjadi pembicaraan publik dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Setelah dua tahun berlalu, baru-baru ini, dalam sebuah podcast YouTube Daniel Mananta wanita berusia 32 tahu tersebut kembali mengungkit kisah masa lalunya saat ditanya Daniel Mananta.

Baca: Gisella Anastasia Pamer Kemesraan Bersama Rino Soedarjo sang Pengusaha Kaya Raya

Membongkar Masa Lalunya

Dalam sebuah podcast YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu, Daniel sedikit mengulik tentang kisah masa lalu Gisella Anastasia.

Wanita kelahiran Surabaya tersebut, secara blak-blakan membongkar soal kisah masa lalunya bersama keluarga dan orang tua, usai dirinya banyak mendapatkan penghasilan dari berbagai arah, pasca tersandung kasus video syur yang beredar.

Dalam podcast tersebut, ia mengakui jika penyebab utama dari kerapuhannya selama ini yakni lantaran ia merasa ‘haus kasih sayang’. Bahkan, ibu Gempita Nora Marten itu mengaku memang sang psikolog pun membenarkan tudingan tersebut.

Membongkar Masa Lalunya
Gisella- Bincangcantik/Kolase/Ist

Baca: Denise Chariesta tak Percaya Ramalan Hard Gumay: kak Ayu Kuat dan Hebat

“Banyak penghakiman di masa lalu kaya kurang kasih sayang orang tua, dan segala macem. Aku datang ke psikolog buat minta penyelesaian, psikolognya bilang ok i understand Gisel kamu begini,” kata Gisel di YouTube Daniel Mananta.

“Dia (psikolog) ngomong aku tuh begini karena aku kurang sosok ayah dari kecil. Papah ada ya cuman kan sibuk dengan urusannya sendiri kerja, terus ada badai-badai dikit di keluarga kami pokonya emang kurang deket gitu,” sambung Gisel.

“Jadi menurut dia aku tuh begini karena emang aku kering, emang haus kasih sayang. Emang karena sosok ayah, sosok pemimpin, sosok yang bisa dijadiin pegangan jadi dia kaya mengkonfirmasi semua,” pungkasnya.

Belajar dari Masa Lalu

Gisella Anastasia tak mau membela diri dengan membenarkan apa yang telah ia lakukan di masa lalunya mulai dari perceraian hingga tersandung kasus video syur. Ia mengaku jika semua kisah di masa lalunya akan dijadikan sebuah pembelajaran hidup agar kedepannya menjadi lebih baik.

Belajar dari Masa Lalu
Gisella- Bincangcantik/Kolase/Ist

“Masa lalu memang bukan dijadiin pembelaan kaya gitu, tapi emang jadiin pembelajaran atau membentuk kita jadi lebih baik sebetulnya. Jadi gak bisa nyalahin masa lalu,” tutur Gisel.

“Sama masa lalu kita harus berdamai, harus maafin, harusnya ya memang harus pake Tuhan sih karena emang susah sih,” timpal Gisel.*

Artikel SebelumnyaDenise Chariesta tak Percaya Ramalan Hard Gumay: kak Ayu Kuat dan Hebat
Artikel BerikutnyaKirim Makanan ke Penjara, Denise Chariesta Kritik Nikita Mirzani: Kenapa di Buang?