UpdateGisel Pamer Foto di CFW, Netizen Bandingkan dengan Cinta Laura

Gisel Pamer Foto di CFW, Netizen Bandingkan dengan Cinta Laura

Bincangcantik.com – Citayam Fashion Week sukses menjadi fenomena terunik tahun ini. Bermula dari tongkrongan anak-anak Bojong, Citayam, dan Depok, yang gemar nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, kini para artis dan rich people mulai bergantian.

Mereka ikut heboh berlenggang-lenggok di atas zebra cross di Dukuh Atas, dan layaknya berada di catwalk Citayam Fashion Week.

Kini giliran Gisella Anastasia yang kena hujat. Selain datang untuk melihat-lihat, mereka juga membuat konten untuk media sosial dan YouTbe masing-masing.

Baca: Gisel Jualan di Citayam Fashion Week

Lenggang Lenggok di CFW

Foto Gisel mendatangi Citayam Fashion Week bisa dilihat di feed Instagram milik ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi. Di foto yang diunggah itu pada Kamis (28/7/2022), Ia mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya.

Putri Alal Suryanto dan Rita Marbun itu terlihat memadu padankan fashion yang mendekati pentolan Citayam Fashion Week, Bonge dan kawan-kawan.

Lenggak Lenggok di CFW
Bincangcantik.com/kolase – Ist.

Ia memakai atasan santai dengan dibalut jaket denim. Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menutupi bagian bawah dengan celana kulot warna hijau.

Bahkan saat itu sempat ramai, karena Gisel mengelus tangan Bonge. Video momen Gisel bertemu Bonge viral di jejaring sosial, terdengar Gisel meminta foto pada Bonge.

Gisel saat itu juga dandan ala ABG ‘SCBD’. Ibunda Gempita itu memakai kulot hijau dan jaket denim. Tak ketinggalan dia juga memakai bucket hat bercorak kotak-kotak hitam putih seperti yang dipakai Bonge.

Baca: Cinta Laura Gelar Aksi Pungut Sampah di CFW, Netizen Banjiri Dukungan

Warganet Bandingkan dengan Cinta Laura

Para selebritis yang biasa berlenggak-lenggok di catwalk besar ini mencicipi rasanya menjadi model di atas zebra cross yang dilakukan oleh banyak orang.

Netizen gerah dan tak suka dengan aksi para seleb yang ikutan catwalk di Citayam Fashion Week.

Warganet pun banyak yang membandingkan catwalk Gisel dengan aksi pungut sampah yang dilakukan Cinta Laura di Citayam Fashion Week.

“Mending pungutin sampah kek Cinta Laura,” ungkap @herlambang.bamz***

“artis macam apa la kgini, uda skandal,” tulis @dioalwafii***

-

kurang setuju sie… intinya kan cuma mau pansos…” tambah @a.r.072.*

Terkini