UpdateGisel Jualan di Citayam Fashion Week

Gisel Jualan di Citayam Fashion Week

Bincangcantik.com – Gisel akhirnya datang dan tampil di Citayam Fashion Week yang berada di zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Ia merupakan artis yang tampil sejak Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), ajang ekspresi akar rumput ini semakin viral.

Pendaftaran CFW ke HAKI oleh Baim Wong dinilai pencurian yang dilakukan oleh orang kaya dengan maraknya tagar “Created by the poor, Stolen by the Rich”.

Gisel terlihat mendatangi Citayam Fashion Week pada Senin (25/7/2022) sore. Ujungnya, mantan istri Gading Marten juga jualan buat cuan bisnisnya.

Baca: Cinta Laura Gelar Aksi Pungut Sampah di CFW, Netizen Banjiri Dukungan

Gisel Tampil di CFW

Foto Gisel mendatangi Citayam Fashion Week bisa dilihat di Instagram Stories milik ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi. Di foto yang diunggah itu, Ia mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya.

Putri Alal Suryanto dan Rita Marbun itu terlihat memadu padankan fashion yang mendekati pentolan Citayam Fashion Week, Bonge dan kawan-kawan.

Ia memakai atas santai dengan dibalut jaket denim. Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menutupi bagian bawah dengan celana kulot warna hijau.

Sayangnya, Gisel terlihat enggan mengunggah foto dirinya di Citayam Fashion Week di feed Instagram miliknya. Entah apa pertimbangannya hanya mengunggah foto itu di Instagram Stories. Akibatnya, foto Gisel tak bisa langsung dilihat komentar dari netizen.

Gisel Tampil di CFW
Bincangcantik.com/ Kolase – Ist

Baca: Felicya Angelista dan Caesar Hito ketemu Song Joong Ki, Artis Lain Menangis

Jualan di CFW

Di akhir unggahan foto Citayam Fashion Week, Gisel memajang video yang merekam dirinya sedang jualan di dekat Taman Dukuh Atas yang unik. Bersama sahabatnya, Shanon Wong, Gisel rupanya berjualan produk andalan dari Madame Gie, merek kosmetik yang terus dikembangkannya.

Usai catwalk, ia mengaku senang karena akhirnya keinginannya kesampaian untuk meramaikan Citayam Fashion Week.

“Jadi hari ini aku tuh akhirnya tergoda juga untuk ikutan datang ke sini karena dari kemarin heboh banget Citayam Fashion Week. Jadi sebenarnya apasih. Aku kebetulan datang sama tim Madam Gie,” ujarnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022).

Kendati demikian, Ibunda Gempi ini pun sempat mengungkapkan pendapatnya soal Citayam fashion Week. Saat diwawancara, ibu satu anak ini pun mengakui bahwa pagelaran tersebut cukup ramai dan menyita atensi publik.

Ia tidak pungkiri bahwa ia juga sempat takut berada di kerumunan massa mengingat kondisi COVID-19 di Indonesia juga belum sepenuhnya membaik.

“Cuma terlalu rame banget, jadi di antara pandemi kayak gini agak deg-degan gitu, kayak udahlah mengandalkan imunitas,” ungkap Gisel.*

Terkini