UpdateFelicya Angelista Joget Bareng Nayeon TWICE, Netizen: Iri Banget

Felicya Angelista Joget Bareng Nayeon TWICE, Netizen: Iri Banget

Bincangcantik.com – Felicya Angelista membuat netizen heboh dengan unggahan terbarunya yang joget bareng Nayeon TWICE.

Bersama suami Caesar Hito dan putri kecilnya Bible, Felicya Angelista mengikuti ‘POP! Challenge’ langsung dengan penyanyi aslinya.

Nayeon TWICE menjadi personel pertama yang memulai debut solonya dengan album IM NAYEON dan title track ‘POP!’. Selama masa promosi, ia mengajak sejumlah artis Korea menarikan koreografi lagu ‘POP!’ dan mengunggahnya di akun TikTok.

Di bawah tagar ‘POP! Challenge’ ada banyak penggemar yang menarikan lagu Nayeon TWICE. Namun tanpa menggunakan tagar sekali pun, videonya bersama Felicya Angelista viral dan telah ditonton lebih dari 28,8 juta pengguna akun TikTok.

Baca: Gaya Cewek Kue Nagita Slavina, Harga Outfitnya jadi Sorotan

Dance Bareng Nayeon TWICE

Felicya saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. Namun dalam kesempatan itu dia bertemu dengan langsung dengan Nayeon Twice.

Tak cuma sendiri, Feli ditemani oleh Caesar Hito dan putri kecilnya Baby Bible. Momen pertemuan mereka bikin iri fans Kpop terutama Once. Sebab Baby Bible yang masih bayi bisa bertemu dan mencuri perhatian Nayeon yang merupakan idola sejuta umat.

Apalagi, Baby Bible terus tertawa riang membuat Nayeon tak bisa melepaskan pandangannya pada bayi lucu itu.

Dance Bareng Nayeon TWICE
Bincangcantik.com/Kolase – Ist.

Tak sedikit pula yang gemas dengan ekspresi baby Bible. Bahkan merasa iri dengan putri Felicya Angelista dan Caesar Hito yang bertemu idol KPop sejak bayi.

Hingga kini, unggahan TikTok Felicya Angelista telah mendapat 4,9 juta likes dan 42,5 ribu komentar netizen yang kaget melihat interaksinya dengan Nayeon TWICE.

Baca: Jisoo BLACKPINK Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022, Netizen: Bening banget!

Reaksi Netizen

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (21/7/2022), Felicya Angelista dan Nayeon TWICE berdiri di atas panggung dengan layar bertuliskan ‘Scarlett x TWICE’.

Grup jebolan JYP Entertainment itu resmi digandeng menjadi star ambassador produk kecantikannya sejak Oktober 2021.

Nayeon TWICE berdiri di tengah Felycia Angelista dan Caesar Hito yang menggendong Graziella Bible Emmanuella

“Pop pop pop with @nayeonyny, @babybible looks so happy!” tulis aktris yang akrab disapa Feli itu.

-

Ia mencoba menarikan koreografi ‘POP!’ bersama penyanyi aslinya Nayeon TWICE. Namun bayinya Bible terlihat begitu antusias hingga menarik perhatian Nayeon TWICE.

Sepanjang video Nayeon TWICE juga tak bisa melepaskan pandangannya dari baby Bible yang ikut berjoget saat digendong.

“bible msi bayi ud ketemu idol kpop:),” komentar seorang netizen yang mendapat lebih dari 217 ribu likes dan 349 komentar.

“aaaa irii,”tambah salah satu netizen.

“diajarin langsung sama penyanyi nya woyyy kerennn😍❣scarlet the best,” tulis netizen lain di bawah unggahan Felicya Angelista.*

Terkini