Dewi Perssik Tak Ingin Berdamai Dengan 3 Haters

Dewi Perssik Tak Ingin Berdamai Dengan 3 Haters
Bincangcantik-Dewi Perssik-Kolase/Ist

Bincangcantik.com – Dewi Perssik salah satu penyanyi dangdut terkenal asal Indonesia. Baru-baru ini namanya kembali muncul di media karena beberapa waktu lalu dirinya melaporkan 3 haters yang telah memfitnah dirinya di kepolisian Jakarta Selatan.

Artis dangdut ini melaporkan dengan dugaan penghinaan serta fitnah yang menimpa dirinya di media sosial ke kepolisian Jakarta Selatan.

Sebelumnya Dewi Perssik sudah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencabut laporan di polres Jakarta Selatan.  Dewi mengatakan keluarga harus dijaga perasaanya. Itulah mengapa dia tidak ingin mencabut tuntutan tersebut.

Baca:Dewi Perssik Lapor 3 Tukang Fitnah

Dewi Perssik Enggan Berdamai

Dewi Perssik Enggan Berdamai
Bincangcantik-Dewi Perssik-Kolase/Ist

Alih-alih berdamai dengan para hater dirinya engga untuk memaafkan mereka lantaran apa yang mereka buat sudah sangat tidak benar dan menurut DP dari kasus ini belajar agar mereka lebih pandai lagi dalam bermain sosial media.

Winarsih salah satu haters yang dilaporkan oleh Dewi  merasa sangat tertekan dan depresi berat. Dirinya meminta agar laporannya bisa dicabut. Winarsih merasa tertekan karena diancam menerima hukuman penjara. Dirinya juga tidak sanggup berkata-kata saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Selain berkali-kali mengucapkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik agar segera mencabut tuntutan ini, tetapi Dewi seakan tutup mata dan telinga dirinya tidak ingin mengguberis hal itu. “Saya minta maaf, minta maaf saja, saya menyesal” ungkap Winarshi.

Baca:Dewi Perssik Kesal dengan Angga Wijaya, Begini Alasannya

Komentar Warganet

Komentar Warganet
Bincangcantik-Dewi Perssik-Kolase/Ist

Para netizen merasa puas dengan apa yang telah dilakukan DP kepada para haters. Menurut mereka ini bisa dijadikan pelajaran agar bisa lebih berhati-hati lagi dalam bermain sosial media.

Apalagi Dewi tak ingin cabut tuntutan yang sudah dilayangkan. Ini akan memberikan efek jera bagi mereka.

“pasti di maafin Dewi Persik. Tapi proses hukum harus berlanjut. sy dukung Dewi Persik” Komentar akun @Yarjuku.***

“Tuh kn udh kyk gini minta maaf” tulis @Hasbew***

“Klo saya pribadi ga mau nyari masalah, krna klo udah gini menyesalpun ga ada gunanya. mending perbaiki hidup sendiri” komentar @Bisnillahbis820***

Maafin boleh mbk tapi jangan di cabtu mbk.mbk DP kalau dicantu, ya mbk DP sama dengan lesti.lanjot mbk” tulis @Faridafarida20997*

Artikel SebelumnyaFoto Denise Chariesta Selingkuh Dengan Pengacara Berinisial “S” Tersebar
Artikel BerikutnyaMami Isa Tuduh Bunda Corla Transgender