UpdateDewi Persik Ngaku Beri Hadiah Mobil Mewah Rp 3 Miliar, Begini Jawaban...

Dewi Persik Ngaku Beri Hadiah Mobil Mewah Rp 3 Miliar, Begini Jawaban Angga Wijaya

Bincangcantik.com – Palu sudah diketok majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai tanda Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Keduanya tidak lagi disebut pasangan suami istri sejak Senin (1/8/2022).

Belum sampai satu hari menjanda, wanita yang akrab disapa DePe ini mengumbar aib mantan suaminya di akun Instagram pribadinya di waktu dini hari, Senin (1/8/2022).

Dewi Persik mengaku memberikan sebuah mobil mewah seharga Rp. 3 Miliar ke Angga Wijaya sebagai hadiah ulang tahunnya di bulan Oktober lalu.

Penyanyi dangdut Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya pada Senin (1/8/2022).

Dengan begitu, ini merupakan ketiga kalinya pemilik Goyang Gergaji menyandang status janda, setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dalam sidang tersebut pemilik nama asli Dewi Murya Agung dan Angga Wijaya sama sama tidak hadir. Mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing, saat Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusannya.

Baca: 3 Kali Rumah Tangganya Berakhir Gagal, Dewi Perssik: Yang Saya Bangun adalah Rumah Duka

Beri Hadiah Mobil Mewah

Disela kasus perceraiannya ini, tak tanggung-tanggung, pelantun Hikayat Cinta itu mengaku pernah membelikan mobil senilai miliaran rupiah.

“Saya baru beli mobil baru Rp 3 miliaran buat dia,” ujar Dewi Persik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Dewi Persik rela menunggu selama enam bulan hingga akhirnya mobil mewah itu sampai ke tangannya. Siapa sangka pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya akhirnya berakhir cerai.

“Enam bulan lalu lho aku indent, tetapi kok kejadiannya sudah cerai,” ujar Dewi Persik.

Walhasil, mobil tersebut dia gunakan sebagai kendaraannya pribadi. Meski awalnya, dia mengaku tak mungkin membeli mobil mewah seperti itu jika bukan untuk hadiah.

“Saya mah, sampai mobil tidur, enggak menyetir sendiri. Buat apa beli mobil Rp 3 miliar bukan aku yang menyetir? Tetapi ya sudah,” tutur Dewi Persik.

Beri Hadiah Mobil Mewah
Dewi Persik dan Angga Wijaya di persidangan cerai-Bincangcantik.com/Kolase/Ist.

Baca: Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik: Alhamdulillah Merdeka!

Jawaban Angga Wijaya terkait Hadiah Mobil Mewah

Baru-baru ini, Depe mengungkit sejumlah bukti transfer uang muka manggung yang mencurigakan atas nama Budianto bernilai puluhan hingga seratus jutaan.

-

Ia mengungkit dan mengumbarnya di feed instagram pribadinya. Lantaran hal finansial ini dinilai publik sebaga penyebab perceraian keduanya.

Dewi Persik mengungkit kado mobil mewah buat suaminya kala itu. Angga Wijaya pun mengklarifikasi mobil mewah dan harta gana-gini.

Kepada awak media, ia menyebut tak ada harta gana-gini dalam sidang talak cerai. Angga Wijaya mengaku semua harta kepunyaan bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren.

“Enggak ada harta gana-gini, semua yang Eneng (Dewi Perssik) punya. Itu punya dia,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/8/2022).

Terkait mobil mewah yang diklaim pihak seberang, Angga Wijaya menepis. Selebgram bercentang biru itu mengaku tak pernah dapat kado mobil mewah dari Dewi Persik.

“Enggak ada. Kalau misalnya Eneng memberi sesuatu yang alhamdulillah aku terima. Cuma kalau misalnya kendaraan, kayaknya enggak ada,” Angga Wijaya menerangkan.

Kepada awak media Angga juga mengaku susah bertemu dengan Depe dan kesulitan mengambil seluruh barangnya yang ada di rumah Depe.

“untuk bertemu mbak Dewi itu susah sekali. aku juga mau mengambil barang-barangku di rumah itu kayaknya tidak diizinkan. Jadi aku suruh asisten nanti yang antarin,” ujar Angga Wijaya.*

Terkini