UpdateResmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik: Alhamdulillah Merdeka!

Resmi Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik: Alhamdulillah Merdeka!

Bincangcantik.com – Palu pun sudah diketok majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai tanda Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Keduanya tidak lagi disebut pasangan suami istri sejak Senin (1/8/2022).

Belum sampai satu hari menjanda, wanita yang akrab disapa DePe ini mengumbar aib mantan suaminya di akun Instagram pribadinya di waktu dini hari, Senin (1/8/2022).

Baca: Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Pangeran Dubai: Ini Faktanya

Dewi Persik Resmi Bercerai

Penyanyi dangdut Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya pada Senin (1/8/2022).

Dengan begitu, ini merupakan ketiga kalinya pemilik Goyang Gergaji menyandang status janda, setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dalam sidang tersebut pemilik nama asli Dewi Murya Agung dan Angga Wijaya sama sama tidak hadir. Mereka hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing, saat Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusannya.

“Majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepapada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Mulya Agung,” kata Emi Wiranto tim kuasa hukum Dewi Persik usai sidang, Senin (1/8/2022).

Keputusan perceraian itu dibacakan majelis hakim kepada kuasa hukum Dewi dan Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Emi Wiranto selaku kuasa hukum Dewi Persik membacakan ulang putusan sidang.

“Majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Mulya Agung,” kata Emi Wiranto, pada Senin (1/8).

Putusan itu dibacakan lebih dari satu bulan setelah Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik pada 20 Juni. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H. Moch Adil.

Tak dipungkirii Depe sapaan akrabnya, ia mengaku trauma karena kembali gagal membina rumah tangga. Apalagi ini untuk ketiga kalinya ia menyandang status janda setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Setelah bercerai untuk yang ketiga kali, Dewi Persik juga mengungkapkan akan menikmati hidup lebih lagi sambil mencoba menjadi orang yang lebih baik.

Baca: Verrell Bramasta Kecelakaan, 20 Puluh Luka Jahitan di Wajahnya: Serem!

Merdeka Usai Cerai

Merdeka Usai Cerai
Desi Persik-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Usai resmi bercerai, Dewi Persik langsung mengunggah di feed instagram Senin (1/8/2022) dini hari dengan caption yang menohok dan dikait-kaitkan dengan mantan suaminya.

Ia pun menuliskan sindiran keras supaya jangan pencitraan dan pura-pura sedih.

-

“sudah sudah…jangan pencitraan dan sok sedih terus. di podcast2 orang, jadi bintang tamu sana sini, nanti kebuka semua,”tulisnya di caption feed instagram Senin dini hari (1/8/2022).

Ia juga menyindir mantan suaminya agar mencari uang yang halal dan jangan menjadi orang yang tukang tipu.

“cari duit yang halal,jgn suka nyunat yang bukan miliknya. jangan suka dipuja padahal tuti, tukang tipu muslihatnya,” tulisnya.

Ia pun mengucap syukur dan merasa bebas merdeka usai bercerai dengan Angga Wijaya.

” Alhamdulillah kebuka satu persatu dan Allah begitu sangat sayang terhadapku…trimakasih ya Allah…Alhamdulillah…MERDEKA,” ungkap Dewi Persik.*

Terkini