UpdateArya Saloka Hapus Foto Bersama Istri: Amanda Monopo Dituding Duri Dalam Rumah...

Arya Saloka Hapus Foto Bersama Istri: Amanda Monopo Dituding Duri Dalam Rumah Tangga

Bincangcantik.com – Artis tampan Arya Saloka kembali menjadi perbincangan publik setelah ia memutuskan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Kini pemeran yang sering di sapa Aldebaran itu telah menghapus semua foto sang istri, Putri Anne di akun Instagramnya.

Putri Anne yang adalah seorang aktris menikah dengan Arya Saloka tahun 2017 dan dikarunia seorang putra.

Diusia pernikahan kelima tahun tentunya banyak mendapat ujian. Kedekatan dan kemesraan Arya Saloka dan Amanda Monopo dalam serial Ikatan Cinta membuat banyak netizen yang menjodohkan keduanya.

Putri Anne mengaku tak pernah cemburu melihat kedekatan keduanya. “Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan,” ungkap Putri Anne. Menurutnya apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor.

“Jadi kalau gue sih bilang ke dia, ‘Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga. Gitu sih aku bilang ke dia,” Ujarnya.

Baca: Elly Sugigi 5 Kali Menikahi Brondong dan Hidup Melarat: Hampir Jual Ginjal

Menghapus Foto Bersama Istri

Diterpa isu perselingkuhan, semua foto keluarga termasuk sang istr Putri Anne dihapus membuat publik bertanya-tanya tentang ada apa dengan rumah tangga pasangan ini.

Diketahui,  Arya Saloka hanya menyisakan 12 foto di akun instagramnya. Kebanyakan tersisa foto-foto endorse bersama Amanda Manopo yang merupakan mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Sedangkan dalam Instagram Putri Anne, foto-foto Arya Saloka masih terpampang jelas. Belum diketahui alasan Arya Saloka membersihkan Instagramnya dari foto-foto keluarga.

Selain kebanyakan foto bareng Amanda Manopo, Arya Saloka mengunggah series terbarunya di Netflix. Ia tampak berfoto bareng para cast dari series Gadis Kretek di Netflix, diantaranya ada Putri Marino dan Ario Bayu.

Sebelumnya istri Arya Saloka, Putri Anne sudah lebih dulu menghilangkan nama Saloka dalam Instagram miliknya. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Putri Anne yang sekarang menggunakan nama anneofficial1990.

Menghapus Foto Bersama Istri
Bincangcantik.com/instagram/@arya.saloka.

Baca: Yuni Shara Tampil Pakai Baju Terbuka di Hadapan Presiden Soeharto, Begini Reaksi Pak Harto

Duri Dalam Rumah Tangga

Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Monopo membuat tak sedikit para netizen yang menjodohkan mereka. Dari berbagai momen yang diabadikan di luar syuting, kemesraan mereka juga berkembang isu-isu tak sedap.

Duri Dalam Rumah Tangga
Bincangcantik.com/kolase/ist.

Dihapusnya semua moment bersama keluarga termasuk istrinya Putri Anne dan malah terpampang jelas foto bersama Amanda Monopo semakin memperkuat dugaan bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Kini pemilik nama Amanda Monopo disebut-sebut menjadi duri dalam keretakan rumah tangga pasangan ini.

Terkini