ArtikelKenali 4 Artis yang Jadi Sopir Sebelum Terkenal, No 3 Pernah Main...

Kenali 4 Artis yang Jadi Sopir Sebelum Terkenal, No 3 Pernah Main dengan Aktor Hollywood

Bincangcantik.com – Siapa yang menyangka bahwa nasib sesorang yang dulunya hidup serba sederhana akan berubah drastis menjadi artis yang terkenal dan berkelimpahan harta.

Syarat utama menjadi adalah bekerja keras. Jika tidak bekerja keras, uang tak mungkin datang dengan sendirinya. Kerja keras, kerja apa saja dan mulai dari bawah.

Itulah yang dilakukan sejumlah artis Indonesia ini. Mereka datang dari kampung, ke ibu kota Jakarta, demi mengadu nasib. Kerja keras dan proseslah yang kemudian membawa mereka menjadi artis dan aktor terkenal.

Baca: Usai Gagal Daftarkan CFW ke HAKI, Baim Wong Sebut Bonge Monyet

Artis yang Jadi Sopir Sebelum Terkenal

Kehidupan mereka sehari-hari dirundung dengan masalah ekonomi. Tapi semangat mereka tetap menyala, hingga terang benderang sebagai artis yang sukses di tanah air.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, mereka pernah bekerja sebagai seorang sopir. Tak tanggung-tanggung, dari mereka ada yang saat ini mentereng di Indonesia hingga luar negeri. Itu merupakan hasil dari keuletan mereka berjuang dari nol.

Siapa sajakah mereka? Berikut Bincangcantik sajikan artis yang dulunya pernah jadi sopir.

1. Eko Patrio

Eko Patrio
Eko Patrio-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Meski memiliki karya dan karier yang sukses di industri hiburan Tanah Air, Eko Patrio rupanya sempat bekerja sebagai sopir angkot milik ayahnya.

Memulai pekerjaan dari nol, ternyata membawa ketenaran bagi Eko. Dimana pria yang merupakan salah satu dari grup lawak Patrio itu kini tak hanya dikenal di dunia entertain.

Tapi juga di panggung politik setelah lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

2. Tukul Arwana

Tukul Arwana
Tukul Arwana-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Sebelum menjadi pelawak, pemilik nama asli Tukul Riyanto ini ternyata sempat bekerja sebagai sopir angkot di Semarang, Jawa Tengah setelah lulus SMA.

Nasibnya berubah menjadi pelawak ternama di Indonesia saat ini. Selain itu, dia juga dijuluki sebagai juragan kontrakan yang memiliki lebih dari 100 pintu kontrakan.

3. Iko Uwais

Iko Uwais
Iko Uwais-Bincangcantik.com/kolase/Ist.

Iko Uwais sangat mentereng di dunia perfilman Indonesia hingga luar negeri. Kenapa tidak, pria berdarah Betawi ini sukses beradu peran dengan Harrison Ford dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Siapa sangka sebelum terkenal seperti sekarang Iko Uwais pernah bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan telekomunikasi. Dia mengaku menggeluti profesi tersebut selama 2 tahun.

4. Billy Syahputra

Billy Syahputra
Billy Syahputra-Bincangcantik.com/Kolase/Ist.

Mantan kekasih Syahnaz ini memulai karier sebagai sopir pribadi kakaknya, mendiang Olga Syahputra sejak lulus SMA.

Hingga pada akhirnya, sang kakak menawarkan dirinya untuk menjadi host di program musik “Dahsyat”. Kini nasibnya semakin berubah seiring kepergian sang kakak menghadap Sang Illahi. Dia kerap menerima tawaran menjadi host hingga membintangi sejumlah sinetron.

-

Itu dia keempat artis yang dulunya hidup susah tetapi sekarang menjadi artis yang terkenal. Semoga bisa menjadi inspiransi!*

Terkini