4 Fakta Tersembunyi di Balik Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat

Puput diketahui menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (15/3/2022).

4 Fakta Tersembunyi di Balik Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat

Bincangcantik.com – Gugatan cerai Puput terhadap suaminya, Doddy Sudrajat memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, orang tua sambung almarhum Vanessa Angel ini selalu terlihat akur.

Puput diketahui menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (15/3/2022).

Gugatan tersebut dilayangkan Puput secara e-court melalui kuasa hukumnya. Melansir Insertlive, berikut adalah beberapa fakta gugatan cerai Puput untuk Doddy Sudrajat

Baca: Terungkap! Alasan Terbaru Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Sempat Pisah Rumah

Kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, mengatakan bahwa rumah tangga kliennya dengan Doddy Sudrajat itu sudah terjadi permasalahan sejak 2018. Pada akhirnya Puput memilih untuk kembali bersama Doddy meskipun keduanya sempat pisah rumah.

“Pisah rumahnya memang udah lama, permasalahan perselisihan ini dari sebelum 2018 itu udah terjadi percekcokan, perselisihan antara Mbak Puput dan Pak Doddy,” kata Halim.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat-web/@detik

Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah

Dalam gugatan cerai, Puput mengajukan hak asuh anak dan pemenuhan nafkah anak hasil pernikahannya dengan Doddy. Walau begitu, pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyebut Puput tidak mengajukan gugatan tentang harta gana-gini.

“Ya itu aja gugat cerai, gugat pengasuhan anak dan nafkah anak,” kata Jajat Sudrajat SH, MH Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Terjadi Masalah Hebat

Puput dan Doddy Sudrajat diketahui menikah pada tahun 2016. Namun, sejak 2018 mereka kerap berselisih dan memiliki perbedaan pendapat. Hal inilah yang menjadi alasan Puput memilih berpisah dengan suaminya tersebut.

“Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada¬†permasalahan,¬†perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat. Permasalahan ini sendiri dari 2018” kata Halim Perdana Kusuma.

Doddy Terancam Tak Dapat Hak Asuh Gala

Sebagai kuasa hukum dan sahabat, Djamaludin Koedoeboen mengatakan akan mengambil langkah agar Doddy dan Puput bisa rukun kembali. Pasalnya perceraian ini kemungkinan berdampak kepada kasus perebutan hak asuh Gala.

Hakim mungkin saja akan menilai Doddy tidak memenuhi kualifikasi mengasuh Gala terlebih ayah Vanessa Angel itu tidak mampu mempertahankan rumah tangganya sendiri.

“Mungkin saja, itu bisa saja dan itu cukup kuat pengaruhnya untuk eksistensi mereka perjuangan hak asuh Gala,” kata Djamaludin.

Artikel SebelumnyaTerungkap! Ternyata Begini Trik Licik Doni Salmanan Menipu Korban
Artikel BerikutnyaDiduga Sembunyikan Uang, Isi Rekening Indra Kenz kok Tinggal Segini?