Inspirasi4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu: Perjuangan Mereka bukan Kaleng-Kaleng.

4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu: Perjuangan Mereka bukan Kaleng-Kaleng.

Bincangcantik.com – Berprofesi sebagai seorang selebritis, memiliki fans di berbagai daerah, memiliki harta yang berkecukupan tentu bukan didapat begitu saja. setiap mereka punya proses, dinamika, kegigihan serta konsisten dalam mempertahankan dan memperjuangkan karir mereka di kancah hiburan.

Mengingat kembali potret dan perjalanan karir para aktor yang dibangun dari nol, tentunya memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing, serta menjadi motivasi bagi kita semua dalam meraih mimpi dan mencapai pada puncak yang namanya kesuksesan.

Baca: Raffi Ahmad Suka Eksplore dan Ganti Gaya, Nagita Slavina: Aku Mah Pasrah!

Berikut 4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu

1. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad atau yang di juluki Sultan Andara ini tentu tidak asing lagi dalam dunia hiburan tanah air. Kesuksesannya di dunia entertaiment adalah berkat perjuangan, komitmen dan kerja kerasnya dengan berkarir sebagai artis sejak usiannya masih belia.

Diketahui aktor asal Bandung ini memulai karirnya bukan dalam satu atau dua hari saja, melainkan sejak masih duduk di bangku SMP, ia sudah aktif syuting sinetron. Tak hanya itu ia juga dikenal sebagai seorang pembawa acara, model, hingga aktor.

Awal mulai Raffi Ahmad  datang ke Jakarta untuk ikut casting karena ingin membantu perekonomian keluarganya. “Akhirnya suatu ketika melihat kerjaan lumayan, pertama dibayar di sinetron Rp 500 ribu,” kata Raffi Ahmad.

Raffi juga mengakui bahwa ia tak pernah memegang uang hasil jerih payahnya sampai usia 23 tahun. karenakan uang honor ikut syuting sinetron dikirimkan semua untuk keluarga.

Selain untuk keluarga, ia memanfaatkan uang honornya untuk biaya transportasi dari Bandung ke Bogor. Di Jakarta, ia ke mana-mana menumpang angkot dan itu Raffi lakukan besama sahabatnya Baim Wong.

“Perjuangan gue sama Baim Wong tuh dulu dari susah. Dari susah dan sekarang gue tetap bersahabat sama Baim melewati waktu dan semua perjuangan dan akhirnya gue bisa sampai sekarang,” ujar Raffi.

Kisah Hidupnya dan perjuangannya yang gigih akhirnya menghantarkan Raffi sampai pada titik sukses yang luar biasa. Tak hanya itu ia akhirnya mempersunting Nagita Slavina Pada tanggal 15 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang putra.

Berikut 4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu
instagram.com/@raffinagita1717

2. Sule
Komedian Sule yang setiap hari hampir mucul di layar kaca merupakan seorang pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor. Ia banyak dikenal masyarakat karena kemampuannya membuat lawakan yang spontan dan kreatif.

Memiliki nama asli Sutisna, Sule merupakan julukan masyarakat kampungnya untuk orang tua yang suka ingusan. Sule adalah singkatan dari kata susut leho dalam bahasa Sunda yang berarti ‘mengelap ingus’ dalam bahasa Indonesianya.

Lahir dari seorang penjual bakso keliling, tinggal di rumah kontrakan petak serta penghasilan dari melawak hanya Rp 20 ribu sehari, tidak membuat sule putus asa. Sule pun menambah penghasilan dengan menjual jagung rebus keliling kampung, berdagang ayam goreng dan berjualan kebaya di kampus.

Hubungan Rumah tangganya tak sesukses Karirnya, baru-baru ini ia dikabarkan telah digugat cerai oleh penyanyi dan DJ Nathalie Holscher pada tanggal 3 Juli 2022, dimana usia pernikahan mereka belum sampai 2 tahun.

Sebelumnya Sule sudah menikahi Lina Jubaedah dan resmi bercerai pada tanggal 20 September 2018, pernikahan mereka dikaruniai tiga orang putra dan seorang putri.

Berikut 4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu
Bincangcantik.com/kolase/ist.
-

Baca: Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini kata Ridwan Kamil.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu diberkati dengan segudang talenta. Usahanya di dunia hiburan tanah air berbuah manis. Ia merupakan seorang presenter, aktor, pelawak, penyanyi, sekaligus pebisnis yang sukses.

Kegigihannya dalam membangun kerajaan-kerajaan bisnisnya itu tidaklah mudah dan melalui banyak tantangan. Di balik badai yang menerpa lini usahanya, Ruben tetap semangat dan tak patah arang.

Ruben Onsu merasakan titik terendah hingga mencapai titik kesuksesan seperti sekarang dengan kerja keras dan konsisten yang luar biasa.

Diketahui ia mengawali langkahnya dengan menjadi seorang petugas kebersihan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Sebagai petugas kebersihan, Ruben menerima bayaran sebesar Rp 350 ribu per bulan. Selain sebagai petugas kebersihan ia juga menjadi anggota Lenong Bocah. Namun, grup itu meredup. Ini yang membuat Ruben memutuskan bekerja sebagai petugas kebersihan agar dapat bertahan hidup.

Karirnya yang suskes akhirnya mempertemukan ia dengan seorang wanita cantik Sarwendah Tan dan menikah pada tanggal 22 Oktober 2013.
Ruben dan Sarwendah memiliki 3 orang anak Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Berikut 4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu
Bincangcantik.com/kolase/ist.

4. Denny Cagur

Denny Cagur pernah menjalani roda kehidupan yang begitu berat. Menjalani lika-liku kehidupan sebelum sampai pada titik ini merupakan hal yang luar biasa yang patut disyukuri.

Pelawak Denny Cagur pernah ada pada titik hidup dalam kondisi serba kekurangan. Jika di putar kembali memori tempo dulu pernah ada masa di mana dia tidak sanggup untuk membayar ongkos bus yang dinaiki.

Denny juga pernah berpura-pura buta dan memakai tongkat, kemudian duduk di pojok agar tidak diminta ongkos bus. “Gue belagak buta, gue pakai tongkat, naik mobil biar enggak ditagih. Itu saking miskinnya tuh,” kata Denny. “Gue mojok biar enggak ditagih, pas sudah lewat Alhamdulillah,” lanjutnya.

Terlahir dari keluarga yang sederhana, membuat ia harus bekerja sejak usianya masih terbilang muda. Ia pernah menjadi penjual combro. Berbagai cara dilakukan oleh Denny agar bisa membantu roda perekonomian keluarga.

Pada tanggal 15 Januari 2006, Denny menikah dengan Shanty Widihastuti. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra dan seorang putri.

Berikut 4 Fakta dan Potret Aktor Pria Tempo Dulu
Bincangcantik.com/kolase/ist.

Terkini